Once Garap Karya Baru Usai Polemik dengan Ahmad Dhani

GAYA HIDUP36 Dilihat

JAKARTA – Penyanyi solo Elfonda Mekel atau yang lebih dikenal dengan nama Once Mekel tengah menyiapkan video musik untuk lagu-lagu terbarunya.

Hal ini terlihat dari akun YouTube Multimas Production yang mengunggah moment tersebut.

Chris Charles selaku pemilik Multimas Production mengonfirmasi bahwa dirinya dan Once Mekel memang sedang membuat dokumentasi untuk single Once Mekel.

“Jadi ini momentumnya bersamaan dengan Once merilis single terbaru yang berjudul Sigma, tapi music video yang kami buat tidak terbatas pada lagu-lagu di album Sigma saja, tapi juga lagu-lagu di album Once Mekel sebelumnya seperti Mystified, makanya pada momen ini terlibat juga Gugun sebagai pemain gitar di beberapa lagu,” jelas Chris Carles.

Chris Carles pun menyebut Once merupakan vokalis terbaik di Indonesia. Hal itulah yang menjadi alasan dirinya untuk bekerja sama dengan musisi berusia 53 tahun itu.

“Mau tidak mau kita harus mengakui bahwa kualitas vokal Once ini di atas rata-rata vokalis lainnya di Indonesia jadi kami sangat excited untuk bekerja bareng. Terlepas banyak netizen yang mengatakan kalau tanpa band Dewa, Once Mekel tidak akan seperti sekarang, sebenarnya statement itu bisa berlaku sebaliknya,” jelas Chris

“Mungkin kalau nggak ada Once saat ini Dewa masih bingung cari siapa vokalis yang cocok menyanyikan Roman Picisan selain Ari Lasso, tanpa Once, Baladewa tidak akan mendengar lagu nada tinggi tapi dibawakan secara lembut dan santai seperti Risalah Hati, mungkin tanpa Once lagu Sayap-sayap Patah nggak akan ada nada tingginya, atau bahkan Dewa nggak akan kepikiran buat lagu seperti Arjuna atau Cemburu. Jadi Once bisa dikenal seperti sekarang, ya, karena memang kualitasnya,” paparnya.

Sementara itu, Once mengaku single yang tengah ia persiapkan ini dinilai berbeda dan unik.

“Konsepnya ini juga pasti unik, ya, karena berada di Gudang penyimpanan mesin-mesin ATM yang berlokasi di Toyopack,” jelas Once Mekel.

Sumber: insertlive

Komentar