Nenek 17 Cucu Ingin Punya Anak dari Kekasih Berondongnya, Berakhir Kena Tipu

BERITA37 Dilihat

JAKARTA – Pasangan asal Amerika Serikat ini menjadi sensasi di internet karena perbedaan usia keduanya sampai 37 tahun. Cheryl McGregor berusia 62 tahun dan telah memiliki 17 cucu dipacari oleh Quran McCain, pria berumur 25 tahun.

Perjalanan cinta Cheryl dan Quran didokumentasikan keduanya di media sosial mereka. Keduanya pun sangat ingin memiliki anak, meski Cheryl sudah memiliki tujuh anak dan 17 cucu.

Dengan usia yang sudah tidak memungkinkan untuk hamil, pasangan kontroversial tersebut mengambil jalan pintas dengan menyewa ibu pengganti. Sayangnya, Cheryl dan Quran kena tipu oleh jasa ibu pengganti tersebut.

Pasangan tersebut mengaku ditipu lebih dari US$ 13 ribu atau sekitar Rp 193 juta oleh calon ibu pengganti tersebut. Ibu pengganti yang tidak disebutkan namanya itu juga melanggar kontrak karena melakukan hubungan seks dengan suaminya saat sel telur telah dibuahi.

Quran mengaku bahwa kini bangkrut karena uang mereka telah diberikan seluruhnya untuk jasa ibu pengganti tersebut.

“Kami benar-benar bangkrut. Kami tidak dibayar untuk konten kami. Dan kemudian ibu pengganti pergi dan membuat kami kehabisan uang,” ungkap Quran seperti dikutip dari Indy100.

Quran mengaku terpukul atas kejadian penipuan yang menimpanya dan pasangannya, namun dia tidak menyerah untuk tetap memiliki anak kandung. “Kami masih menginginkan bayi,” akunya.

Kisah cinta beda usia keduanya jadi viral dan mendapat banyak kritikan. Quran bertemu dengan Cheryl saat usianya masih 15 tahun di tahun 2012.

Kala itu dia bekerja di restoran cepat saji yang dikelola putra Cheryl. Pada awalnya tidak ada hubungan romantis di antara keduanya.

Keduanya berjumpa kembali di 2020 dan saat itulah Quran melihat Cheryl sebagai sosok yang menarik hingga ia mengencaninya dan ingin punya hubungan komitmen yang serius.

Sumber: detik.com

Komentar