oleh

Walikota Dumai Apresiasi Kerja Tim Medis Tangani COVID-19

Loading...

DUMAI – Walikota Dumai H Paisal dan Wakil Walikota Amris kunjungi RSUD dalam rangka silahturahmi dan sosialisasi pogram kerja pemerintah kepada manajemen dan tenaga medis, Jumat (5/3).

Walikota Paisal sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada RSUD Dumai serta tenaga medis yang telah sepenuh hati melayani masyarakat.

“Apresiasi kerja keras tenaga medis yang bertugas di RSUD, karena kita ingin pelayanan bidang kesehatan dapat dinikmati secara gratis seluruh masyarakat,” kata Paisal

Kunjungan Paisal dan Amris didampingi Plt Kadis Kesehatan Syaiful ini dilakukan usai kegiatan serah terima bantuan alat pelindung diri dari BNI, dan kegiatan ini tidak menghentikan pelayanan RSUD dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Loading...

Kepada manajemen RSUD dan tenaga medis, diharap seluruh penanggung jawab setiap bidang masing-masing instalasi untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di RSUD.

“Meski diskusi kita ini singkat, namun dapat menyelesaikan semua permasalahan dan mengkondisikan semua yang dibutuhkan oleh RSUD Kota Dumai,” sebutnya.

Salah satu persoalan ialah pasien yang tidak tertampung dan ruangan isolasi yang perlu dibenahi karena sudah tidak layak lagi, dan Pemerintah Kota Dumai akan berusaha maksimal mencukupi kebutuhan RSUD ini.

Sebelumnya, Walikota H Paisal menerima langsung bantuan 300 alat pelindung diri (APD) dari Pimpinan Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) Dumai Yahya Mawardi, di halaman depan Posko Satgas COVID-19 Kota Dumai, Jalan HR Soebrantas, Jum’at (5/3).

Bantuan APD ini sebagai upaya membantu pemerintah khususnya tenaga kesehatan dalam menanggulangi Pandemi COVID-19 yang sedang melanda Indonesia khususnya Kota Dumai.

“Terimakasih kepada BNI yang telah membantu pemerintah Dumai dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini, dan diharap dapat diikuti bank lain. Dalam melakukan pelayanan publik agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” demikian Walikota Paisal. jok

Loading...

Komentar

READ MORE