oleh

Serahkan Ambulan, Wako Paisal: Upaya Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Loading...

DUMAI – Walikota Dumai H Paisal serahkan bantuan satu unit mobil ambulan untuk masyarakat di Desa Geniot Kelurahan Basilam Baru untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat, Sabtu (6/3).

Paisal berharap masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik dan maksimal serta merawat fasilitas yang telah diberikan, guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan masyarakat.

“Bantuan ini diharap dapat sejalan dengan janji 100 hari kerja walikota dan wakil walikota untuk mewujudkan komitmen Pemerintah Kota Dumai,” kata H Paisal didampingi Kepala Dinas Kesehatan Syaiful dan Camat Sungai Sembilan serta rombongan.

Dijelaskan, kedepan program pembangunan Kota Dumai akan difokuskan di daerah Kecamatan Sungai Sembilan, karena dilihat banyak potensi bisa dibangun dan dikembangkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Loading...

Maka itu, mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk saling bekerja sama, bahu membahu, dan mensupport kinerja pemerintah untuk mewujudkan visi misi agar Kota Dumai maju dan lebih berkembang. jok

Loading...

Komentar

READ MORE