oleh

Satpol PP Dumai: Warga resahkan Gelper agar melapor

Loading...

DUMAI – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai Yudha Pratama Putra minta warga Kecamatan Bukit Kapur melapor jika merasa resah dan keberatan dengan keberadaan usaha gelanggang permainan di lingkungan tempat tinggal.

Terkait keberadaan gelper beroperasi di Kecamatan Bukit Kapur, Yudha menyebut sudah ada menerima laporan dari masyarakat sekitar, namun saat dilakukan razia tidak ditemukan aktivitas di lokasi tersebut.

“Laporkan ke instansi pemerintahan terdekat jika merasa usaha gelper meresahkan, dan kami siap menindaklanjuti pengaduan ini,” kata Yudha pada wartawan, Selasa (5/10/).

Dijelaskan, pengaduan masyarakat resah dengan operasional gelper ini ditindaklanjuti Satpol PP dengan menurunkan petugas ke beberapa titik gelper untuk melaksanakan operasi penertiban.

Loading...

Petugas Satpol PP saat turun ke lokasi gelper di Kecamatan Bukit Kapur ternyata di lokasi tempat permainan ini tertutup dan terkunci, tidak ada aktivitas, atau terkesan sudah tahu dengan operasi penertiban tersebut.

“Saat anggota datang ke lokasi tidak ditemukan aktivitas karena terkunci, namun kita akan terus patroli untuk mengawasi tempat gelper yang masih dibuka dngan selalu berkoordinasi Instansi terkait,” sebut Yudha.

Kasatpol PP Dumai Yudha berharap seluruh unsur terkait untuk bisa bekerjasama agar tempat gelper meresahkan warga ini tidak dibuka lagi atas permintaan dari masyarakat. jok

Loading...

Komentar

READ MORE