oleh

Polisi Humanis : Kapolsek Medang Kampai Polres Dumai AKP Edwi Sunardi SAP. SH Kunjungi Warganya Yang Menderita Penyakit Menahun

Loading...

DUMAI – Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.IK melalui Kapolsek Medang Kampai, AKP Edwi Sunardi S.AP, S.H, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Polisi Humanis, (18/11).

Turut serta pada kegiatan ini, Kanit Reskrim Polsek Medang Kampai, IPDA Bastian Rinaldy S.H, Kanit Provos, BRIPKA Wenggi dan Bhabinkamtibmas
Kelurahan Guntung AIPDA Joko Subagio.

Adapun masyarakat yang menerima bantu kali ini adalah Sakino (74), warga yang kurang mampu dan menderita penyakit menahun yang beralamat di Kecamatan Medang Kampai.

Dijelaskan Kapolsek, Sakino sudah menderita penyakit pembengkakan kelenjar tiroid di bagian leher, sehingga membatasi aktifitas sehari- hari.

Loading...

“Akibat penyakit yang dideritanya sejak tahun 1970, hingga saat ini pak Sakino, tidak dapat bekerja dan menganggur, sehingga sang istrilah yang mencari nafkah sebagai pemulung barang-barang bekas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” Jelasnya.

Selain Kondisi kesehatan yang memprihatinkan, Kondisi tempat tinggal pada saat ini juga dinilai sangat tidak layak huni dan menumpang di tanah milik orang lain, serta mempunyai 2 orang anak dan salah satunya masih bersekolah.

“Kondisi rumah yang tidak layak huni tersebut terbuat dari kayu dan terlihat sangat memprihatinkan,” Kata Kapolsek Medang Kampai mewakili Kapolres Dumai.

Selain menyerahkan bantuan sembako, Kapolsek Juga menginstruksikan Bhabinkamtibmas AIPDA Joko Subagio untuk mendampingi Sakino untuk dirawat ke Puskesmas hingga didampingi untuk dirujuk ke RSUD.***

Loading...

Komentar

READ MORE