oleh

Pemkab Rohil Hotmix Jalan Ahmad Yani Dukung Aktivitas Warga

Loading...

ROHIL – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Rokan Hilir laksanakan kegiatan peningkatan infrastruktur Jalan Ahmad Yani Suka Rukun Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah sepanjang 359 meter dengan sistem hotmix atau aspal.

Pejabat Pelaksana Teknik Kegiatan Dinas PUPR Rohil Rori Mardian mengatakan, perbaikan jalan bersumber Anggaran Perubahan Tahun 2020 ini memprioritaskan jalan dengan kondisi rusak parah, dan pembangunan lanjutan dilaksanakan tahun depan.

“Karena keterbatasan anggaran maka perbaikan jalan hanya yang rusak parah, dan Tahun 2021 kita rampungkan,” kata Rori kepada wartawan, Senin (16/11).

Dijelaskan, karena pembangunan dilakukan bertahap, maka diminta masyarakat untuk bersabar menunggu perbaikan berikutnya dan pemerintah pasti berkomitmen untuk terus membangun infrastruktur jalan di Rokan Hilir ini.

Loading...

“Diharap perbaikan jalan ini bisa bermanfaat bagi kelancaran aktivitas masyarakat berjalan dengan nyaman dan lancar,” sebut Rori.

Seorang warga mengaku sangat mengapresiasi Pemkab Rokan Hilir atas perhatian dengan memperbaiki Jalan Ahmad Yani Sukarukun yang sudah lama didambakan masyarakat.

“Masyarakat sudah lama menunggu jalan ini diperbaiki karena merupakan jalan lintas antar kepenghuluan yang ramai dilalui. Kami warga mengapresiasi kepedulian pemerintah,” kata seorang warga kepada wartawan.

Kondisi ruas jalan ini, diakui dia ada kerusakan di beberapa titik dan membuat pengguna jalan tidak nyaman karena sulit untuk dilalui, namun dengan kegiatan perbaikan tentu saja masyarakat senang dan mendukung penuh program pembangunan di Rokan Hilir. (adv)

Loading...

Komentar

READ MORE