oleh

KONI Dumai serahkan perlengkapan Kejurkot ke pengurus Cabor

Loading...

DUMAI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai serahkan perlengkapan pelaksanaan Kejuaraan Kota (Kejurkot) Tahun 2021 kepada seluruh pengurus cabang olahraga peserta, Sabtu (16/10) di Kantor KONI Jalan HR Soebrantas Dumai.

Sekretaris Panitia pelaksana Kejurkot Tahun 2021 Tengku Yulizar mengatakan, pembukaan Kejurkot Tahun 2021 dijadwalkan pada Selasa 19 Oktober 2021 di halaman Kantor Walikota lama Jalan HR Soebrantas.

Untuk persiapan seluruh cabor yang akan melaksanakan Kejurkot, panitia menyerahkan perlengkapan keperluan untuk pelaksanaan Kejurkot kepada seluruh Pengurus cabor yang melaksanakan Kejurkot.

“Keperluan untuk pelaksanaan Kejurkot oleh masing-masing cabor sudah disediakan oleh Panitia Pelaksana KONI Kota Dumai dan hari ini panitia menyerahkan kepada pengurus cabor yang mengikuti Kejurkot,” kata Yulizar.

Loading...

Demi suksesnya pelaksanaan Kejurkot Tahun 2021 ini, KONI Kota Dumai membentuk panitia besar yakni dari pengurus KONI Kota Dumai, Panitia kecil yakni dari Pengurus cabor masing-masing dan Koordinator kegiatan lapangan dari KONI Kota Dumai.

“Kami dari panitia pelaksana dan KONI Kota Dumai, optimis Kejurkot tahun ini akan berjalan dengan lancar atas berkat kerjasama dari segala pihak,” sebutnya.

Diharap pelaksanaan Kejurkot bisa terlaksana dengan baik dan hasil memuaskan, jika ada kekurangan atau kesalahan maka akan menjadi bahan evaluasi dan pembenahan dari panitia.

Kejurkot Tahun 2021 yang rencana akan dibuka secara seremonial oleh Walikota Dumai adalah ajang untuk penyeleksian atlet Kota Dumai yang akan di ikut sertakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan pada Tahun 2022 di Kuansing.

Pada Kejurkot Tahun 2021 ini, ada 19 cabor yang resmi mendaftar ke KONI Kota Dumai untuk ikut pelaksanaan Kejurkot dan untuk Porprov Tahun 2022 di Kuansing, rencana ada 27 cabor yang akan dipertandingkan.

“Dengan pelaksanaan Kejurkot ini, berharap bisa melahirkan atlet potensial Dumai untuk diutus ke pekan olahraga provinsi di Kuansing Tahun 2022 depan,” ujar Tengku.

Pelaksanaan Kejurkot di masa Pandemi COVID-19 ini sudah mengantongi izin dari Kepolisian dan Gugus Tugas Kota Dumai, dan seluruh atlit pelatih dan official sudah melaksanakan vaksinasi. jok

Loading...

Komentar

READ MORE