oleh

Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Aris Gunadi, S.I.K, M.H melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polisi Humanis

Loading...

DUMAI – Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Aris Gunadi, S.I.K, M.H melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polisi Humanis, Rabu (23/11/2022).

Turut serta pada kegiatan ini, KBO Sat Reskrim Polres Dumai Iptu Suprizal, S.Sos, M.I.P, Kanit I Sat Reskrim Polres Dumai Ipda Hendra Hutagaol, S.H, Kanit II Sat Reskrim Polres Dumai Ipda Muaz Prima, S.Tr.K, Kanit III Sat Reskrim Polres Dumai Aipda Melky Siregar, S.S., S.H, Kanit IV Sat Reskrim Polres Dumai Aipda Azuar, S.Sos dan perwakilan personil Sat Reskrim Polres Dumai.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan kali ini adalah Ramli (60) warga kurang mampu dan penyandang disabilitas yakni kedua kaki tidak dapat digunakan dan Rusdani (40) warga kurang mampu dan penyandang disabilitas yakni mata sebelah kanan mengalami kebutaan, keduanya merupakan warga Kecamatan Dumai Kota.

Dalam pelaksanaannya Kasat Reskrim Polres Dumai memberikan bantuan berupa sembako serta sagu hati, dan bantuan tersebut langsung diantarkan ke kediamannya masing-masing.

Loading...

“Kegiatan Bakti Sosial Polisi Humanis dilaksanakan atas dasar wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan serta semoga dengan adanya bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban bapak Ramli (60) dan bapak Rusdani (40) serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Aris Gunadi, S.I.K, M.H.

Menerima kunjungan dan bantuan dari Kasat Reskrim Polres Dumai, keduanya tak henti-hentinya menyampaikan rasa terimakasih dan ucapan syukurnya.

“Terimakasih banyak atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada saya sekeluarga. Semoga kegiatan maupun perbuatan mulia ini menjadi ladang amal untuk semua bapak-bapak polisi semua, Aamiin,” ucap Ramli (60).***

Loading...

Komentar

READ MORE