oleh

Kapolsek Kandis Rutin Lakukan Paltroli Malam Dan Beri Himbaan Kepada Masyarakat

Loading...

KANDIS – Kompol Indra Rusdi,S.H ,dan jajaran kanit Reskrim IPTU Paizal,S.H, berserta beberapa anggota lain nya.”lakukan kontrol Patroli malam hari sambil memberikan hibauan kepada masyarakat.

Agar masyarakat harus waspada dengan kendaraanya. yang ada di parkir di depan rumah baikpun di Garasi rumah bahkan di tepi badan jalan raya pekanbaru kandis supaya lebih berhati- hati lagi.

Dengan menggunakan Kunci Ganda jelas Kompol Indra selaku kapolsek kandis kepada awak media Ansori melalui via polsek Indra.

Salahsatu yang di berikan laporan kepada kapolres siak
Pelaksanaan Patroli antisipasi C.3 dan curanmor di wilayah hukum Polsek Kandis

Loading...

Waktu giat Rabu tgl 29 September 2021 sekira pukul 22.00 wib s/d Selesai.

Dalam kegiatan tersebut di ramaikan juga oleh Personel patroli dari anggota Polsek Kandis seperti nama- nama yang ikut rutin melakukan kegiatan patroli pada saat malam rabu, 29 september 2021 sekitar pku: 22 : 00 wib.,dinihari

1. AKP B TUMANGGOR
2. AIPTU ALEM
3. AIPTU T SITOMPUL
4. BRIPKA HANAFI
5. BRIPKA GM SIMANGUNSONG
6. BRIPKA BELMAN
7. BRIGADIR BAMBANG
8. BRIPTU WIRSEN

Lokasi Patroli tepat di Jalan Lintas Pekanbaru duri Km 72 Kelurahan Telaga sam-sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak

Menurut kapolsek malam itu sempat memberikan himbaan kepada puluhan mobil dan sepeda motor mulai dari rodah dua sampai rodah empat dan lain-lain nya yang ada di pinggir jalan raya pekanbaru ,Kandis.

Salah satunya ALBERT supir pemilik mobil truck Jalan Lintas Pekanbaru duri Km 72 Kel Telaga sam-sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.
dan tidak hanya itu., kita juga sudah berikan himbaan kepada supir-supir lain nya, jelas Kompol Indra kepada awak media.

“Kapolsek selalu Menyampaikan himbauan kepada Pemilik Mobil agar kendaraanya diparkirkan digrasi dan antisipasi Curanmor jelas Indara lagi.

Selama patroli berlangsung Situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.tutup Indra. rls

Loading...

Komentar

READ MORE