oleh

Kapolres Dumai Mengunjungi Sekretariat Ikatan Keluarga Rokan Hilir

Loading...

DUMAI – Kegiatan Jum’at Curhat kembali Dilaksanakan, Kali ini Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.IK beserta rombongan mengunjungi sekretariat Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Kota Dumai di Jalan Imam Munandar Gang Melati Kecamatan Dumai Timur, (18/11).

Ahmad Harun, Selaku Ketua Umum IKROHIL Kota Dumai mengaku bangga atas kehadiran Kapolres Dumai, ia juga meminta arahan kepada Kapolres Dumai bagaimana cara berorganisasi yang baik.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres Dumai sehingga dapat bersilaturahmi dengan kami IKROHIL Kota Dumai, merupakan suatu kehormatan bagi kami. Pada kesempatan ini juga kami Meminta tunjuk ajar kepada bapak Kapolres bagaimana berorganisasi dengan baik agar dapat membantu tugas Polres Dumai dan Pemko Dumai kedepannya,” Tuturnya.

Kapolres menjelaskan, Jumat Curhat Ini adalah program wajib dari pusat untuk mencari tahu apa saja permasalahan di masyarakat, sekaligus sosialisasi untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Loading...

Ia juga mengatakan, IKROHIL suatu ikatan keluarga yang besar, tentu menjadi suatu potensi kekuatan Politik, mohon dikelola bersama dengan baik. Apabila ada gelaran politik jangan sampai terbelah yang mengarah perpecahan sehingga dapat membuat sitkamtibmas tidak kondusif.

“Mudah-mudahan IKROHIL tetap solid dan dapat mengkontrol situasi, dan segala perkembangan Kota Dumai saat ini baik dari segi politik, budaya dan lain-lain terpantau aman,” Kata Kapolres.

Giat ini turut diisi dengan sesi tanya jawab, yang mana Kapolres Dumai mendengarkan dan menampung segala keluhan dari masyarakat serta menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

Salah satunya adalah pertanyaan dari Ustad Azhar Yazid yang mempertanyakan mengenai jumlah personil polres Dumai apakah sudah memadai atau belum.

Diakui Nurhadi, bahwa jumlah personil polres Dumai memang belum memadai, namun hal tersebut bukan menjadi alasan untuk mengendorkan semangat Polres Dumai untuk melayani Masyarakat.

“Jumlah personil Polres Dumai secara umum belum memadai, Namun itu tidak mengurangi semangat atau menjadi alasan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Dumai,” Pungkas Nurhadi.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan melaksanakan Sholat Jum’at Berjamaah di Mesjid Al Amin.***

Loading...

Komentar

READ MORE