oleh

H.Paisal Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

Loading...

DUMAI  – Pemerintah Kota Dumai kembali menyelenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, bertempat di Balai Kediaman Wali Kota Dumai , Senin (03/01/2022).

Rangkaian acara pelantikan diawali dengan Pembacaan Naskah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Walikota Dumai terhadap pejabat yang dilantik, dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan.

Berdasarkan Keputusan Walikota Dumai Nomor 861 dan 901 Tahun 2021 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Dumai sebanyak 3 orang.

Adapun Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator yang dilantik pada kesempatan ini yaitu Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Zulkarnain, S.Sos, M.Si, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Dumai Reza Pahlevi, ST, dan Sekretaris Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga (Disparpora) Kota Dumai, R. Dona Fitri Illahi, SKM, M.Si.

Loading...

Di samping jabatan yang diemban, Sekdis PUPR dan Sekdis Disparpora juga melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas dimasing-masing OPD sesuai dengan Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor 1/BKPSDM-MK/SP/2022 dan Nomor 2/BKPSDM-MK/SP/2022.

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai H. Paisal mengatakan kepada pejabat yang telah dilantik bahwa jabatan merupakan amanah besar yang memang berat untuk diemban.

“Kepada tiga pejabat ini kami mohon untuk bekerja keras dan cepat, dan serius karena tiga OPD ini salah satu penunjang yang kita lihat luar biasa dampaknya bagi Kota Dumai,” ucapnya.

Sektor pariwisata, pembangunan infrastruktur, dan Penerangan Jalan Umum (PJU) saat ini memang menjadi perhatian Pemerintah Kota Dumai.

Pejabat yang telah dilantik dirasa Wali Kota Dumai mampu untuk memaksimalkan hal tersebut agar cita-cita Dumai untuk menjadi Kota Idaman dapat terwujud.

“Membangun memang mudah, namun maintenance-nya yang susah. Maka dari itu kami berharap kita bisa berkomitmen dan bersinergi dengan berbagai pihak untuk memajukan Kota Dumai diberbagai sektor, dalam hal ini yaitu sektor perekonomian, pariwisata, infrasturktur, dan penerangan,” pungkasnya.

Terakhir, Wali Kota Dumai juga berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar merangkul dan merapatkan barisan semua ASN maupun TKPK yang ada di OPD masing-masing agar roda Organisasi dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Turut hadir dalam pelantikan ini, para Asisten, Kepala OPD dilingkup Pemko Dumai, para Camat, serta tamu undangan yang berkesempatan hadir. (Diskominfo)

Loading...

Komentar

READ MORE