oleh

Enggi dan Agung Pimpin GMPI Dumai, Fokus Menangkan Paisal Amris

Loading...

DUMAI – Dua politisi muda Kota Dumai, Enggi Pragama dan Agung Putra Bayu resmi memimpin Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) dalam musyawarah cabang menggantikan ketua lama Salman.

Muscab GMPI Dumai sebagai organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan sukses dillaksanakan pada Minggu (22/11) di Kantor PPP Dumai di Jalan Dock Yard.

Ketua GMPI Kota Dumai Enggi Pragama mengatakan, pelaksanaan musyawarah merupakan amanah organisasi untuk pembentukan struktur kepengurusan baru dalam rangka pemantapan dan penyusunan program kerja mendatang.

“PPP akan semakin maju dan unggul apabila sayap partai dihidupkan dan dikelola dengan baik, karena itu GMPI Dumai kedepan membuka ruang untuk bergabung bagi calon generasi pemimpin mendatang,” kata Engg, Senin (23/11).

Loading...

GMPI, lanjutnya, telah banyak berkontribusi terhadap pergerakan generasi muda di tanah air, dan saat ini Ketua GMPI Pusat Hilman Ismail Metareum sedang fokus menghimpun generasi muda Indonesia untuk menyatukan tekad dan perjuangan dalam upaya menumbuhkembangkan nilai perjuangan demi terwujudnya masyarakat adil makmur memiliki loyalitas serta pengetahuan yang baik.

Disamping itu, menyatukan persepsi tentang nilai perjuangan serta membentuk pergerakan yang disenangi oleh masyarakat khususnya anak muda, agar tidak ada lagi pandangan yang keliru bagi anak-anak muda untuk terjun di dunia politik.

“Insya Allah jika tidak ada kendala, GMPI Dumai akan melakukan pelantikan dalam waktu dekat, karena banyak PR akan dikejar oleh GMPI termasuk dalam rencana kerja jangka pendek tentang pemenangan calon walikota dan wakil walikota Dumai yang diusung PPP yakni Paisal Amris,” sebutnya. rd

Loading...

Komentar

READ MORE