oleh

13 KK Korban Banjir Bandang Rohil Terima Bantuan Jadup

Loading...

ROHIL – Sebanyak 13 kepala keluarga korban banjir bandang di Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih menerima bantuan jatah hidup dari Pemerintah Kabupaten Rohil, diserahkan Asisten III Setdakab Rohil Ali Asfar, Sabtu (14/11/2020).

Korban banjir bah ini menerima paket bantuan jadup berupa beras, mi instan, gula, susu kental, teh dan minyak goreng.

Asisten III Setdakab Rohil Ali Asfar menjelaskan, Pemerintah Rohil memberikan bantuan kepada korban yang tertimpa musibah banjir bandang di Kepenghuluan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih.

“Bantuan jadup ini bentuk kepedulian pemerintah kepada korban tertimpa musibah, semoga dengan bantuan tidak seberapa ini dapat bermanfaat untuk meringankan kebutuhan hidup sehari hari,” kata Ali Asfar kepada wartawan.

Loading...

Asisten Ali juga mendorong korban untuk tidak putus asa dan kembali bersemangat untuk menata perekonomian hidup keluarga usai menerima cobaan tersebut.

Bantuan jadup diberikan pemerintah sesuai kemampuan anggaran daerah kepada korban agar segera bangkit menata kehidupan dan tidak berlama lama terpuruk habis dilanda musibah.

“Semoga bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya,” harap Ali.

Penyerahan bantuan jadup kepada korban banjir bandang ini dihadiri juga perwakilan Baznas Rohil, Kepala Dinas Sosial Rohil Juneidi Saleh dan Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Rohil Saiful Alam Jaya Putra. (adv)

Loading...

Komentar

READ MORE