MU Trauma Gara-gara Ronaldo, Batal Gaet Neymar?

OLAHRAGA41 Dilihat

MANCHESTER – Manchester United sempat dikaitkan bakal memboyong Neymar. Namun, Cristiano Ronaldo disebut bisa memicu batalnya transfer tersebut.

Rumor transfer berkembang, seiring kebutuhan MU soal penyerang. Setelah ditinggal Ronaldo, Setan Merah belum punya jaminan gol selain Marcus Rashford.

Neymar, yang juga dirumorkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain, lantas dikaitkan dengan MU. Namun, The Red Devils dinilai bakal berpikir-pikir merekrutnya.

MU sebelumnya punya Ronaldo, namun membuat gaduh internal tim. CR7 angkat suara lewat wawancara dan mengkritik MU habis-habisan sebelum cabut.

Status Ronaldo sebagai superstar di tubuh tim membuat MU dalam posisi sulit. Dan hal itu dinilai takkan diulangi MU.

Menurut laporan ESPN Deportes, Manchester United takkan merekrut Neymar, yang juga berstatus bintang top. Tim asal Manchester itu disebut takkan mengulang masalah yang sama dengan merekrut bintang yang merasa lebih besar dari klub seperti Cristiano Ronaldo.

Laporan ESPN menyebut, Ronaldo adalah pemain “yang menyebabkan krisis di skuad pada awal musim, dan klub menjadi trauma,” tulis ESPN.

“MU tidak akan menginginkan superstar lainnya yang bisa menyebabkan masalah di ruang ganti,” lanjut pernyataan ESPN.

Neymar sendiri kabarnya akan pergi dari PSG musim panas mendatang. Pemain Brasil itu tinggal punya kontrak sampai 2025, namun kabarnya sudah tak kerasan.

Selain MU, Chelsea kabarnya juga tertarik merekrutnya. Pemilik The Blues, Todd Boehly, kabarnya sudah berbicara dengan bos PSG sejak awal musim lalu.

Sumber: detik.com

Komentar