MU Sudah Punya Landasan Oke, Tsunami Trofi Musim Depan?

OLAHRAGA25 Dilihat

MANCHESTER – Performa Manchester United dinilai oke musim. Hal itu bisa jadi landasan Setan Merah berkembang lebih baik lagi dan meraih banyak gelar musim depan.

MU mengalami peningkatan signifikan sejak dibesut Erik ten Hag musim ini. Marcus Rashford dkk mengakhiri puasa gelar enam tahun dengan menyabet titel Piala Liga Inggris.

Paling baru, MU berhasil mengunci tiket ke Liga Champions musim depan. Setan Merah dipastikan finis empat besar di Premier League, sekaligus menendang Liverpool ke ‘Liga Malam Jumat’.

Manchester United bahkan berpeluang menambah gelar sebelum berakhirnya musim 2022/2023. MU melaju ke final Piala FA dan bakal bersua Manchester City dalam perebutan juara pada 3 Juni.

Erik ten Hag cukup puas dengan performa yang ditunjukkan skuad asuhannya. Baginya, kemajuan ini bisa menjadi basis untuk meraih hasil lebih baik lagi pada musim berikutnya.

“Kami masih bisa berkembang dengan skuad sekarang, seperti yang kami lakukan musim ini. Saya mengatakan (pemain baru) adalah salah satu bagian dari itu dan yang lainnya adalah kemajuan dari skuad dan pemain saat ini. Itu adalah pekerjaan yang harus saya lakukan dengan staf pelatih saya,” kata Ten Hag, dikutip dari Daily Mail.

‘Kami membuat kemajuan besar. Banyak orang membuat kemajuan. Sekarang kami memiliki basis yang bagus. Saya pikir masih banyak ruang untuk perbaikan dengan skuad ini.”

“Namun ketika Anda mendapatkan pemain yang tepat, itu akan membantu dan memberi Anda standar dan level yang lebih dalam dan lebih baik. Kemudian Anda memberi lebih banyak kesempatan untuk berada di empat besar dan lebih banyak kesempatan untuk memenangkan gelar dan trofi,” pungkasnya.

Sumber: detik.com

Komentar