MU Ikut Buru Pavard

OLAHRAGA56 Dilihat

JAKARTA – Bek Prancis Benjamin Pavard laris manis. Setelah duo Milan, Barcelona, dan Liverpool, Manchester United juga ikut bersaing mendapatkan tanda tangan Pavard.

Pavard masih terikat kontrak sampai tahun depan bersama Bayern Munich. Namun, pesepakbola berusia 27 tahun itu telah menginformasikan keinginannya kepada klub untuk hengkang di bursa transfer selanjutnya.

Pavard menjadi salah satu pemain kunci Bayern dalam empat musim terakhir. Pemenang Piala Dunia 2018 itu telah membuat 162 penampilan dengan sumbangan 12 gol dan 12 assist di seluruh kompetisi. Bersama Pavard, Die Roten memenangi empat Bundesliga, satu DFB-Pokal dan Liga Champions.

Performa Benjamin Pavard membuat sederet klub elite Eropa tertarik merekrut dia. Salah satunya adalah MU.

Setan Merah membutuhkan bek tangguh yang lain karena Raphael Varane kerap dibekap cedera dan potensi kepergian Harry Maguire. L’Equipe mengabarkan, Pavard bahkan masuk dalam daftar pemain prioritas MU di bursa transfer musim panas.

Meski begitu, kemana Pavard akan berlabuh sejauh ini belum ada tanda-tandanya. Akan tetapi, Pavard diyakini akan memilih klub yang bisa memberikan jaminan dia akan bermain sebagai bek tengah. Sekalipun Pavard juga piawai di pos bek kanan.

Bayern Munich diyakini telah menetapkan tebusan Benjamin Pavard yang berkisar 15-20 juta euro. Harga yang mestinya tidak menyulitkan bagi Manchester United.

Sumber: detik.com

Komentar