Momen Ramadhan, PI One Dumai Berbagi Takjil dan Buka Bersama

BERITA1322 Dilihat

DUMAI – Komunitas Pajero Indonesia (PI) One Kota Dumai berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama keluarga besar, Minggu (31/03/2024).

Dikatakan Ketua PI One Dumai Riko, pada sore hari ini pihaknya beserta pengurus membagikan takjil di Jalan Sudirman, selanjutnya berbuka puasa bersama di Kafe Kajai.

Riko juga menyebutkan, kegiatan berbagi ini rutin dilaksanakan PI One Dumai pada bulan suci Ramadhan, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama pengurus dan keluarga besar.

“Alhamdulillah, kita bisa berkumpul bersama, berbagi berkah di bulan Ramadhan, tidak lupa juga untuk memperkokoh tali silaturahmi sesama pengurus,” ucap Riko.

Kemudian Riko berharap semoga di bulan Ramadan ini diberikan kesehatan umur yang bermanfaat, rezeki yang berkah serta bahagia bersama keluarga, dan juga dapat bertemu kembali dengan Ramadan tahun depan.

“Semoga kita semua selalu menjaga amal ibadah yang telah dijalankan selama ini dan akan tetap berlanjut setelah Ramadan hingga menuju Ramadan berikutnya,” tandasnya.***

Komentar