Minum Boba Berlebihan, Wanita Ini Dilarikan ke UGD

PERISTIWA47 Dilihat

JAKARTA – Tragis akibat mengonsumsi minuman favorit secara berlebihan dialami wanita bernama Amanda. Amanda yang mengaku pencinta bubble tea atau boba suatu hari berusaha menghabiskan segelas boba yang dibelinya tanpa sisa.

Dikutip dari derik.com, Jika kamu makan atau minum, sebaiknya dalam batas wajar ya. Jangan lupa juga mengonsumsinya dengan cara yang benar.

Sebab, jika tidak, petaka bisa saja menimpamu. Contohnya dialami wanita, ia harus dibawa ke UGD rumah sakit usai minum segelas boba.

Awalnya ia tak merasa khawatir atau ketakutan lainnya karena sudah terbiasa minum boba. Ternyata dalam waktu singkat ia justru harus dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi mengkhawatirkan.

Dilaporkan In The Know belum lama ini, Amanda dilarikan ke rumah sakit setelah menghabiskan segelas bubble tea. Dalam video singkat yang diunggah oleh Amanda pada akun TikToknya, ia merasakan gangguan pencernaan tepat setelah menelan bola-bola tepung tapioka hingga habis.

Amanda menceritakan kronologi saat pertama kali dirinya merasakan sakit perut yang tak tertahan setelah menelan boba. Ada sensasi seperti boba yang ditelannya bertumbuh membesar dan sangat mengganggu.

“Jangan lakukan hal bodoh seperti yang kulakukan. Kondisinya sangat tidak bagus untuk tubuhku. Boba tidak buruk. Hanya saja semuanya berkaitan dengan jumlah yang diminum,” kata Amanda dalam videonya.

Amanda yang awalnya hanya merasa tak ingin membuang sisa boba dari dalam gelasnya tak menyangka hal tersebut justru berujung berbahaya untuk dirinya. Amanda juga mengakui dirinya langsung menelan boba tersebut tanpa mengunyahnya hingga halus satu persatu.

Usai membagikan unggahannya, wanita asal North Beach, Illinois, Amerika Serikat ini mendapatkan perhatian dari netizen yang melihatnya. Tetapi tak sedikit juga netizen yang menyalahkan Amanda karena aksinya yang dinilai konyol.

“Apakah kamu benar-benar menelan segelas penuh boba? Kondisimu pasti sangat mengkhawatirkan,” tulis salah satu netizen.

“Terima kasih menjadi lucu dan bertanggung jawab dalam memberikan informasi ini. Ceritamu lucu tetapi aku ikut sedih atas kejadian yang kamu alami,” sambung netizen lain.

“Masalahnya adalah kamu tidak mengunyah boba tersebut. Aku bisa membayangkan bagaimana boba utuh masuk ke dalam perut dalam jumlah banyak,” lanjut netizen lainnya.***

Editor: Redaksi

Komentar