Minta Stop Uang Bulanan Anak, Nathalie Holscher Ungkap Dugaan Perselingkuhan

GAYA HIDUP56 Dilihat

JAKARTA – Setelah beberapa waktu lalu dihebohkan dengan memilih melepas hijab, kini Natalie Holscher kembali menjadi sorotan publik.

Nathalie Holscher kali ini meminta kepada mantan suaminya Sule, agar uang bulanan untuk anaknya Adzam disetop.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam akun Instagram miliknya. Nathalie Holscher mengatakan ia ingin memulai hidup yang baru dan tak mau lagi ada bayang-bayang mantan suaminya.

“Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru .. cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya,” ucap Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya dikutip dari detik.com, Selasa (18/7).

Ia juga mengatakan sudah cukup selama ini kesakitan yang dirasakannya. Nggak cuma itu saja dalam unggahannya, Nathalie Holscher juga membongkar dugaan perselingkuhan Sule.

“sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melakukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti,” terangnya lagi.

“saya melahirkan anak saya pun dia sampai ingin tes DNA anak saya .. saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya ” gimana nih bunda hamil ” .. sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! trimakasih,” sambungnya lagi.

Sebelumnya Nathalie Holscher memang sempat mengatakan nafkah bulanan Rp 25 juta yang diberikan Sule terlalu kecil untuk anaknya.

Sule juga menegaskan sampai saat ini masih bertanggung jawab atas Adzam. Dalam salah satu wawancara, Sule mengatakan masih memberikan semua yang dibutuhkan Adzam.

“Saya masih transfer kok bulanannya, masih bayarin juga angsuran mobilnya Adzam juga kok,” terang Sule beberapa waktu lalu.***

Komentar