Messi Gabung, Followers IG Inter Miami Naik 1 Juta Hitungan Menit

OLAHRAGA41 Dilihat

JAKARTA- Pemain sepakbola ternama Lionel Messi bergabung dengan Inter Miami setelah hengkang dari PSG. Dengan segera, followers di Instagram Inter Miami langsung naik 1 juta dalam hitungan menit.

Kehebohan ini pun diunggah banyak akun fans di platform Twitter. Menurut pemantauan, IG @intermiamicf sebelumnya berjumlah 1 juta followers. Dalam 12 menit setelah Messi bergabung, follower-nya bertambah lagi 1 juta.

Sebelumnya, keputusan Lionel Messi bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) tersebut diumumkan dari keterangan resmi Inter Miami. Melalui medsos, Inter Miami mengunggah video yang mengumumkan kedatangan Messi.

Dengan cepat, video itu mendapatkan jumlah tontonan jutaan kali. Saat berita ini ditulis, cuitan itu sudah disaksikan 23,4 juta kali dengan jumlah likes 280.300 lebih, 51.000 retweet, dan 17.400 quotes.

“Aku resmi jadi fans inter Miami🙏❤️,” kata netter.

“JAGA DIA (Lionel Messi — red) !!!,” timpal yang lain.

Melansir Sportskeeda, Messi sendiri sudah menyampaikan pernyataan resminya memilih bergabung dengan Inter Miami. Ini disampaikan melalui spesialis transfer Fabrizio Romano.

“Saya akan bergabung dengan Inter Miami. Keputusan ini 100% terkonfirmasi. Kalau ini masalah uang, saya akan pergi ke Arab atau tempat lain. Ini terlihat seperti uang yang banyak untuk saya. Kenyataannya, keputusan final saya menuju ke tempat lain, dan ini bukan karena uang,” ujar Messi.

Sumber: detik.com

Komentar