Masyarakat Antusias, Wako Dumai Buka Kegiatan Jalan Santai

BERITA63 Dilihat

DUMAI – Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 yang baru saja dilaksanakan.

Ratusan masyarakat yang bermukim di sekitar Jalan Paus, Kelurahan Pangkalan Sesai dan Jalan Meranti Kelurahan STDI turut berpartisipasi pada Minggu (20/08/2023) ini jalan santai.

Ratusan orang yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dan bersemangat. Orang-orang ini mengenakan pakaian merah putih dan sebagian besar anak-anak membawa bendera merah putih memeriahkan jalan santai ini.

Walikota Dumai H. Paisal sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat. Ia mengatakan semangat kemerdekaan harus terus digaungkan dan rakyat harus bersatu dan tidak mudah terpecah belah, apalagi menjelang pemilu serentak 2024 mendatang.

“Mari bersama kita menjaga kesehatan fisik dengan cara berolahraga teratur minimal 15 menit dalam sehari dan menerapkan pola hidup sehat untuk menunjang aktivitas sehari-hari serta bersilaturahmi dengan warga yang berdampak positif bagi kehidupan sehari-hari.” kata H. Paisal.

Usai sambutan, Walikota Dumai beserta rombongan langsung membuka kegiatan dengan mengibarkan bendera start, dan masyarakat langsung berbaris mengikuti jalur yang telah ditentukan.

Ketua RT setempat, ketua masjid Nurul Yaqin, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat juga hadir dalam acara ini.***

Komentar