MarkPlus Beri Penghargaan Satria Laksana Pada Gubri Syamsuar

BERITA64 Dilihat

PEKANBARU – MarkPlus memberikan gelar Gubernur Satria Laksana kepada Gubernur Riau Syamsuar, dinilai telah berhasil menangani bermacam masalah besar, seperti Karhutla dan Pandemi Covid19.

Anugrah Gubernur Satria Laksana diberikan oleh Deputy Chairman MarkPlus Inc, Jacky Mussry dalam acara Indonesia Marketing Festival (IMF) 2023 di Hotel The Zuri Pekanbaru, Kamis (10/8).

Berkat gelar yang diraih, Gubri Syamsuar mengucapkan ungkapan terimakasih Karena telah diapresiasi dalam menjalankan kewajibannya sebagai pemimpin di Bumi Lancang Kuning.

“Terimakasih atas gelarnya,” sebut Syamsuar.

Ia juga mengaku atas pencapaian tersebut dalam menyelesaikan tugas dan menangani berbagai permasalahan, tidak terlepas dari dukungan dan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Syamsuar juga mengatakan, tidak ada pekerjaan yang selesai dilakukan tanpa kolaborasi dan kerjasama dengan berbagai pihak termasuk masyarakat di Riau.

“Mudah-mudahan saya bisa lebih giat lagi dan bekerja secara maksimal demi kepentingan masyarakat Riau dimasa yang akan datang,” harapnya.

Deputy Chairman MarkPlus Inc, Jacky Mussry juga memberikan ucapan selamat untuk gelar yang telah disematkan untuk Gubri. Dia berharap Gubernur bisa bekerja lebih semangat untuk Riau lebih baik.

“Selamat pak gubernur atas gelar Gubernur Satria Laksana-nya,” ujar Herman.

Presiden IMA Chapter Pekanbaru, Peng Suyoto juga memberikan komentar, bahwa Gubernur Syamsuar pantas mendapatkan gelar dari MarkPlus sebab dedikasinya dalam memimpin Riau sangat baik.

Peng Suyoto juga menilai Gubri merupakan pemimpin yang tulus dalam bekerja bahkan pengabdiannya kepada masyarakat juga baik.

“MarkPlus memberikan gelar kepada gubernur-gubernur yang berprestasi. Gubernur Syamsuar mendapatkan gelar Gubernur Satria Laksana karena dianggap pengabdian beliau sangat baik kepada masyarakat Riau,” pungkas Peng Suyoto.(Mediacenter Riau)

Komentar