Mari Berbelanjalah Ke pasar Lepin Harga Murah Meriah, Walikota Dumai Akan Bagikan Voucher Gratis

BERITA857 Dilihat

DUMAI – Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melalui Dinas Perdagangan mengelar soft opening Pasar Rakyat Lepin di kelurahan Bintan, Sabtu (09/12/2023).

Pengelola koperasi pasar lepin, Marasoki Nasution menghimbau kepada masyarakat kota Dumai agar dapat berbelanja di pasar lepin.

“Mari datang dan berbelanja di pasar lepin, pasar lepin memiliki lokasi yang nyaman dan bersih serta mempunyai fasilitas yang lengkap seperti toilet dan Musholla,” ujar Marasoki.

Salah satu pedang ikan pasar lepin saat ditanya harapannya mengatakan, semoga pembeli disini bisa ramai berbelanja.

“Harapan saya sebagai pedagang, semoga warga Dumai mau datang dan berbelanja, karena harga yang kami tawarkan sangat terjangkau,” imbuh amat.

Pasar Lepin dibangun dengan konsep pasar tradisional modern. Sebagai pasar yang bersih dan higienis. Sehingga memberikan kenyamanan bagi warga yang ingin berbelanja.

Walikota Dumai H Paisal akan memberikan Voucher berbelanja secara gratis pada saat grand opening.

“Nanti akan kita bagikan Voucher,” ujar H Paisal.

Pedang pasar lepin terdiri dari ikan, ayam, daging sapi, bumbu, santan kelapa, harga murah meriah, mari warga Kota Dumai berbelanja di pasar Lepin.

Pembangunannya menelan anggaran Rp3,2 miliar yang bersumber dari Dana Tugas Pembatuan (TP) Kementerian Perindustrian dan Perdagangan.

”Semoga dengan adanya pasar lepin ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, penciptaan lapangan kerja dan pemberdayaan usaha mikro dan kecil,’’ tandas Paisal.***

Komentar