Marco Asensio Menuju Pintu Keluar Real Madrid, Siapa Minat?

OLAHRAGA33 Dilihat

JAKARTA – Marco Asensio segera mengakhiri perjalanannya di Real Madrid. Negosiasi kontrak baru Asensio tak mencapai titik temu.

Kontrak Asensio di Madrid akan habis pada akhir musim ini atau 30 Juni. Surat kabar AS melaporkan bahwa pembaruan kontrak Asensio semakin jauh usai pertemuan dengan manajer umum Madrid Jose Angel Sanchez.

Dari sisi olahraga, situasi Asensio juga jadi ganjalan utama buatnya untuk tetap lanjut di Madrid. Meski mencetak 11 gol musim ini, Asensio bukan pilihan utama Carlo Ancelotti.

Musim ini, Asensio kalah saing dengan Fede Valverde dan Rodrygo di posisi sayap kanan. Pemain berusia 27 tahun itu cuma 18 kali jadi starter dalam 59 pertandingan Madrid musim ini.

Asensio diklaim merasa tidak menjadi bagian penting dari skuad Madrid. Meski keputusan akhir belum diambil, Asensio diyakini akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Sejauh ini, Asensio dikabarkan menarik minat dari Premier League. Arsenal dan Aston Villa disebut-sebut tertarik kepadanya.

Marco Asensio sudah memperkuat Real Madrid sejak 2016/2017. Selama tujuh musim berseragam Los Blancos, Asensio memenangi 17 gelar juara, termasuk tiga gelar Liga Champions.

Sumber: detik.com

Komentar