Luis Suarez Buat Gol Cantik di Brasil

OLAHRAGA45 Dilihat

JAKARTA – Aksi Luis Suarez di Brasil kembali mencuri perhatian. Striker veteran asal Uruguay itu membuat gol cantik lagi.

Luis Suarez, yang dalam kariernya pernah kondang bersama Ajax, Liverpool, Barcelona, dan Atletico Madrid, merumput di Brasil bersama Gremio sejak akhir Desember 2022.

Dengan usia yang sudah 36 tahun, Suarez masih terus mempertontonkan kelihaiannya di atas lapangan sejak debut untuk Gremio pada 17 Januari. Antara lain lewat gol-gol cantik yang dicetaknya.

Aksi paling anyar Luis Suarez dalam menjebol gawang lawan ini hadir ketika menyelamatkan Gremio dari kekalahan di ajang Copa do Brasil pada akhir pekan.

Dalam pertandingan di Venue Arena do Gremio, Porto Alegre, tuan rumah Gremio sempat ketinggaan lebih dulu dari Cruzeiro. Tapi gol Suarez di menit ke-79 berhasil membuat laga berakhir imbang.

Gol berawal ketika Luis Suarez, yang berada sedikit di luar kotak penalti, menerima bola dengan kaki kiri. Ia lalu “menyiapkan” si kulit bundar untuk ditendangnya dengan bagian luar kaki kanan.

Gaya sepakan itu, yang acapkali disebut sebagai sebuah ‘trivela’, membuat bola meluncur deras ke arah pojok atas gawang tim lawan tanpa bisa dihalau oleh kiper Cruzeiro. Skor berubah menjadi 1-1 berkat gol cantik tersebut.

Gol Luis Suarez dalam laga Gremio vs Cruzeiro:

Di awal bulan Mei ini, Luis Suarez juga sudah mencetak gol cantik lain buat Gremio di Liga Serie A Brasil Brasileir√£o.

Gol tersebut dicetak Suarez saat membantu timnya, Gremio, meraih hasil seri 3-3 saat melawan Red Bull Bragantino. Ia mencetak golnya tersebut lewat sepakan voli.

Sumber: detik.com

Komentar