Lantik IPRY Komisariat Dumai, Ini Pesan Walikota

BERITA7 Dilihat

DUMAI – Walikota Dumai, H Paisal mengapresiasi keberadaan Ikatan Pelajaran Riau Yogyakarta (IPRY) Komisariat Dumai 2022-2024 yang terus melahirkan SDM berkualitas dan berkontribusi untuk pembangunan Dumai Kota Idaman dan Provinsi Riau secara umum.

Hal ini disampaikan Walikota Dumai pada acara malam ramah tamah yang diawali dengan kegiatan pelantikan pengurus IPRY Komisariat Dumai di Sahid Jaya Hotel & Convention, Yogyakarta, Minggu (28/5/2023).

“Selamat kami ucapkan untuk pengurus IPRY komisariat dumai, giatlah belajar, tekuni bidang masing-masing dan tetap jaga ibadahnya sesuai dengan kepercayaan kalian,” pesan Paisal.

Dihadapan Ketua IPRY Komisariat Dumai terpilih, Abid Ilhammullah dan segenap pengurus, H Paisal mengutarakan, Pemko Dumai saat ini tengah giat-giatnya membangun disegala sektor, baik dari segi pelayanan, infrastruktur, SDM, perekonomian, pariwisata dan ekonomi kreatif melalui program unggulan Dumai Berkhidmat.

“Alhamdulillah, semua khidmat yang ada telah berjalan dan menunjukkan progres signifikan terhadap pembangunan dumai. Namun, supaya program ini maksimal, tidak bisa Pemko lakukan sendiri. Perlu dukungan semua pihak, termasuk sumbangsih dari generasi muda kita,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga, Paisal berharap kepada milenial yang hadir untuk dapat membantu dan memberikan kontribusi berupa dorongan tenaga maupun pikiran bagi Provinsi Riau, khususnya Dumai Kota Idaman.

“Yogya ini memang terkenal sebagai kota pelajar. Maka dari itu, kami berharap ananda semua bisa memberikan kontribusi terbaiknya, baik dari sisi prestasi atau konsep dan ide kegiatan positif agar riau dan kota dumai yang kita cintai ini lebih eksis dan diapresiasi ditingkat nasional bahkan mancanegara,” pungkasnya.

Sumber: halloriau

Komentar