Lantik Dua Pejabat Struktural, Kadiskominfotiksan: Laksanakan Tugas Sebaik-Baiknya

BERITA57 Dilihat

DUMAI – Bertempat di Ruang Rapat Kantor Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Kota Dumai, Kepala Dinas Khairil Adli melantik Kepala Bidang Layanan Aplikasi E-Government Fadli Rasbullah dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Muhammad Juli, Rabu (01/03/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini disaksikan oleh Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Diskominfotiksan Kota Dumai. Adapun Pejabat sebelumnya yang diganti ialah Anggi Sukma Buana dan Tengku Arifah yang mengemban amanah ditempat yang baru.

Pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan selanjutnya pembacaan Surat Keputusan Wali Kota Dumai tentang pengangkatan Pejabat di Lingkungan Diskominfotiksan Kota Dumai.

Seusai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan, Kepala Diskominfotiksan langsung memimpin rapat bersama dengan seluruh ASN dalam rangka menyampaikan beberapa pesan penting tentang tugas pokok dan fungsi sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pejabat yang mengemban amanah ditempat yang baru.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang mengemban amanah ditempat yang baru, dan kepada rekan rekan yang menggantikan untuk dapat bekerja sebaik-baiknya dengan optimal dan memperhatikan aspek aspek tertentu yang diperlukan untuk Diskominfotiksan Kota Dumai”. Ucap Kepala Dinas Khairil Adli dalam pesannya.

Usai rapat dilaksanakan, seluruh ASN yang hadir dan Staf lainnya mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada Pejabat yang baru dilantik dan mengucapkan terimakasih kepada Pejabat yang mengemban amanah ditempat yang baru.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Diskominfotiksan Muhammad Zakir, Kepala Bidang di Diskominfotiksan, Pejabat Fungsional serta Staf Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Kota Dumai. (rhs)

Komentar