KPK Gelar OTT di Kabupaten Meranti, Sejumlah Kantor Disegel

PERISTIWA42 Dilihat

MERANTI – Beredar informasi di media sosial Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Jumat (07/04/2023) dinihari.

Informasi tersebut berisikan sejumlah video kerumunan orang di Mapolres Kepulauan Meranti dan foto penyegelan kantor. Dalam foto tersebut terlihat pintu ruangan Humas dan Protokol diesegel dengan tulisan “Dalam Pengawasan KPK”.

Selain ruangan Humas dan Protokol, ada beberapa ruangan lain disegel KPK diantaranya ruangan Bupati, ruangan Sekda, BPKAD dan ruangan bagian umum.

Informasi yang dikutip dari Cakaplah.com, sejumlah pejabat turut diperiksa di Mapolres Meranti, diantaranya Bupati Kepulauan Meranti, Kepala BPKAD, Kabag Humas dan Kabag Umum.

Dikonfirmasi perihal hal tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar mengatakan belum mengetahui secara pasti terkait hal tersebut. “Saya belum tahu pasti, sedang dicari informasinya,” kata Asmar.

Dari pantauan dilapangan, sejumlah pejabat meranti tampak berada di kediaman Bupati Meranti yang dipenuhi orang dan petugas kepolisian. “Iya, infomasi yang saya dapat OTT KPK,” ujar salah satu pejabat yang ditemui di kediaman Bupati Meranti

Hingga berita ini terbit, belum ada informasi resmi dari pihak berwenang, baik pemerintahan, kepolisian ataupun KPK.

Komentar