Kodim Dumai Berbagi di Jumat Berkah

BERITA44 Dilihat

DUMAI – Jumat (21/07/2023), agenda Jumat Berkah kembali diadakan oleh Kodim 0320/Dumai. Kegiatan ini telah menjadi rutinitas yang dilakukan setiap minggu oleh TNI di wilayah tersebut.

Seperti biasa, ratusan paket nasi siap santap disiapkan dan dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0320/Dumai.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Anthony Tri Wibowo, menyampaikan betapa pentingnya kegiatan Agenda Jumat Berkah ini.

Melalui Pasilog Kapten SA.Tanjoeng, ia menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan dukungan dan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama kepada mereka yang sedang dalam perjalanan atau keadaan sulit.

“Para anggota TNI dengan penuh semangat dan kepedulian telah menyiapkan paket nasi siap santap dengan baik dan layak konsumsi. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan kepedulian TNI terhadap warga di wilayahnya,”

Dengan memberikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan, TNI ingin menjadi bagian dari solusi dalam membantu meringankan beban kehidupan sehari-hari mereka,” Ujarnya.

Respon dari masyarakat terhadap Agenda Jum’at Berkah sangat positif. Mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan dari TNI.

Kegiatan ini juga menjadi momen yang berarti dalam mempererat tali silaturahmi antara TNI dan seluruh lapisan masyarakat di Dumai. Semangat gotong royong dan kebersamaan dalam kegiatan ini memperkuat rasa persaudaraan antara TNI dan warga setempat.

Dandim 0320/Dumai menyampaikan bahwa kegiatan Agenda Jum’at Berkah ini akan terus berlangsung secara berkelanjutan.

Keberhasilan dan manfaat dari kegiatan ini semakin mendorong semangat TNI untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu mereka dalam berbagai aspek kehidupan.

“Agenda Jumat Berkah menjadi wujud nyata dari semangat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berfokus pada keterlibatan aktif TNI dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,”

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat terus terjaga, serta semakin memperkuat kebersamaan dalam membangun negeri,” Jelasnya.***

Komentar