Khaira FC Tundukan Stratec FC, Jalak FC Bertemu Datuk FC di Babak Kedua

BERITA224 Dilihat

DUMAI– Hari kedua pelaksanaan open turnamen Persada CUP II Piala Kapolres Dumai, sempena HUT Bhayangkara ke 78 dan HUT PWI ke 78 mempertemukan empat tim peserta di dua pertadingan.

Pada pertandingan pertama Jalak FC berhasil mengalahkan lawannya Gong FC dengan skor 2-0.

Menguasai permainan sejak pluit ditiupkan wasit tanda dimulainya pertandingan, tim Jalak FC unggul cepat pada menit ke 12 melalui gop yang diciptakan oleh Jauhari.

Skor bertahan 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir meski kedua tim memiliki sejumlah peluang untuk menciptakan gol.

Meski unggul, Jalak FC tidak mengendorkan serangan mereka dibabak kedua. Usaha mereka menambahkan gol melalui Indra padan menit ke 62. Tendangan Indra dari dalam kotak pinalti tidak dapat halau oleh penjaga gawang Gong FC yang sempat bermain baik sepanjang pertandingan dengan sejumlah penyelamatan heroik.

Hingga pertandingan berakhir skor 2-0 Jalak FC atas Gong FC tidak berubah dan Jalan FC berhak lolos ke babak berikutnya dan akan bertemu dengan tim Datuk FC yang pada pertandingan hari pertama menang telak 6-2 atas tim Bhineka FC.

Drama enam gol mewarnai pertandingan kedua, open turnamen Persada CUP II antara tim Khaira FC melawan tim Startec.

Dimana tim asal desa Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis ini berhasil mengandas perlawan startec dengan skor 2-0.

Khaira FC sempat dikejutkan oleh dua gol cepat yang diciptakan oleh pemain Startec di lima menit babak pertama.

Pertandingan baru berjalan dua menit, penyerang Startec, Jailani berhasil membobol gawang Khaira dengan indah saltonya yang membawa Startec unggul 1-0 atas tim Khaira.

Dimana gol penyerang kawakan Jalak FC ini mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir menyaksikan pertandingan.

Memasuki menit kelima startec kembali berhasil menciptakan gol melalui pemainnya bernama Rian yang membuat mereka unggul 2-0.

Tidak ingin menerima kekalahan pemain Khaira FC meningkatkan intensitas permainan mereka dan pada menit ke 9 usaha mereka untuk menciptakan gol membuahkan hasil melalui sepakan keras Kurniawan yang membuat skor 2-1.

Kurniawan yang dipanggil Ujang ini kembali berhasil menciptakan gol pada menit ke 17 dan menyamakan skor 2-2 untuk kedua tim hingga turun minum.

Kurniawan menciptakan hetrik pada menit ke 36 melalui titik pinalti setelah salah satu pemain Startec tertangkap tangan oleh wasit melakukan hand ball didalam kotak pelati.

Kurniawan pemain dengan nomor punggung 93 ini kembali menjadi momok menakutkan bagi tim startec. Tepat di menit ke 50 dirimya menciptakan gol ke 4 bagi timnya dan juga bagi dirinya.

Keunggulan 4-2 Khaira FC atas Startec FC bertahan hingga babak kedua berakhir dan tim Khaira FC lolos pada babak selanjutnya dan akan bertemu dengan tim tuan rumah Persada FC yang menang bay.***

Komentar