Kampanye Topi Bucket KFC Thailand Bikin Heboh dan Viral di Medsos

GAYA HIDUP64 Dilihat

BANGKOK, THAILAND – Kampanye Topi Bucket KFC Thailand pada bulan Juli ini membuat heboh konsumen dan menjadi viral di berbagai media sosial.

Baik teman dan keluarga, tua dan muda, berduyun-duyun ke restoran favorit itu demi mendapatkan sepotong cinta. Dalam waktu waktu 10 hari, paket promosi Topi Bucket terjual habis.

Disediakan dalam waktu terbatas, KFC menyuarakan seruannya ke seluruh penjuru dunia, kepada seluruh penggemar gorengan renyahnya untuk mendapatkan Topi Bucket KFC gratis di setiap pembelian Porjai Bucket Menu.

Hasilnya: peningkatan 285% dalam keterlibatan merek, dengan ledakan media sosial yang belum pernah terjadi sebelumnya di Google dan TikTok, pada saat yang sama menghadirkan kebahagiaan dan kesenangan bagi keluarga.

Ribuan pelanggan mengunggah ‘hatfies’ dan video diri mereka mengenakan Topi Bucket KFC merah dan putih yang telah lama menjadi ikon, dengan cara yang kreatif dan unik dalam menata topi agar sesuai dengan pakaian mereka.

“Kami terkejut dengan tnggapan yang diberikan, sejak hari pertama peluncuran, pelanggan tidak membuang waktu untuk mengenakan topi mereka ke sekolah dan kantor, di jalanan, di pesawat dan di berbagai acara sosial mereka; sungguh menyenangkan menyaksikan efek nyata dari bucket KFC kami yang kini menjadi warisan gaya hidup,” ungkap Sakechai Choomuenwai, General Manager KFC Thailand, dalam rilisnya, Senin (31/7/2023).

Promosi ini dirancang untuk membangun kecintaan terhadap merek dengan aset ikonik KFC, dan dengan demikian memberikan bucket berkualitas terkenal yang penuh dengan potongan ayam renyah yang digoreng dengan tangan; jenis ember yang disukai dan diharapkan oleh orang Thailand dari kandang Kolonel mereka, sejak tahun 1952.

Namun, yang tidak terduga adalah respons masyarakat Thailand yang sangat antusias terhadap hadiah topi bucket bergaris KFC, sehingga menjadikannya fenomena viral akan kecintaan dan apresiasi terhadap merek.

“Ini adalah sensasi viral yang tentu saja meninggalkan jejak dalam sejarah merek kami, dan hal ini menegaskan bagi kami bahwa yang diperlukan untuk merasa bahagia hanyalah satu ember kelezatan yang renyah, resep rahasia, dan topi yang serasi,” pungkas Choomuenwai.

Meskipun sebagian besar orang Thailand mendapatkan bagian yang adil dari bucket repartee, beberapa orang mungkin melewatkan kesempatan mereka untuk memamerkan drip KFC mereka.

Jangan khawatir, teman-teman – kami beritahukan bahwa KFC memiliki lebih banyak lagi promo untuk para penggemarnya di bulan Agustus mendatang, jadi sebaiknya Anda terus memantau media sosial untuk mengetahui kabar terbaru.

Sementara para penggemar menunggu kejutan ayam berikutnya, kami ucapkan selamat kepada KFC Thailand yang telah berhasil membuat tren baru di tahun ini – dan kampanye bucket yang sama orisinalnya dengan resep Kolonel.

Ikuti terus promosi yang akan datang, acara sosial, dan semua berita KFC terbaru: daftar ke Buletin KFC, atau Ikuti Instagram kfcthailand, Facebook KFC, dan Twitter KFC Thailand.***

Komentar