Jumat Berkah di Idul Adha, Kodim Dumai Kembali Berbagi

BERITA43 Dilihat

DUMAI – Jumat (30/06/2023), Masih dalam suasana Idul Adha 1444 H/2023 M. Personel Kodim 0320 Dumai tak henti-hentinya melakukan langkah peduli terhadap sesama.

Sudah ketiga kali, Jumat Berkah dilakukan Kodim Dumai dengan membagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat yang melintas didepan Makodim Jalan Sultan Syarif Kasim Dumai.

Dandim Letkol Inf Antony Triwibowo mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan sebagai rasa bentuk kepedulian TNI-AD, dari Kodim 0320 Dumai terhadap masyarakat terutama kepada para supir becak, Driver ojek maupun Buruh yang melintas di Makodim.

“Alhamdulillah kegiatan Jumat Berkah akan rutin kita laksanakan setiap hari Jumat, di wilayah Kodim 0320 Dumai,” ujar Antony.

Ia juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI khususnya jajaran Kodim 0320 Dumai.

Dikatakannya, untuk hari ini pihaknya telah membagikan bantuan berupa nasi bungkus gratis.

Salah satu warga penerima Nasi bungkus, Darwis Umur 55 Tahun pekerjaan supir becak warga kelurahan buluh kasab juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kodim Dumai.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak TNI, khususnya Kodim Dumai, Alhamdulillah masih ada yang peduli kepada kami semoga kepedulian anggota TNI dari Kodim Dumai mendapatkan pahala dan ridho dari Allah SWT, Aamiin,” ujar Darwis.

Adapun jumlah nasi bungkus yang telah dibagikan anggota Kodim 0320 Dumai kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim sebanyak 100 bungkus.***

Editor: Redaksi

Komentar