Jokowi Beri Wejangan ke Ganjar: Pemimpin Harus Berani dan Punya Nyali

POLITIK52 Dilihat

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan wejangan kepada bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo. Jokowi menekankan yang terpenting menjadi pemimpin harus memiliki nyali.

“Kemudian kalau pemimpin ke depan seperti Pak Ganjar Pranowo yang paling penting itu memang nyali, itu nomor satu,” kata Jokowi di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Namun selain nyali, kata Jokowi, pemimpin juga harus berani. Menurut Jokowi, berani dan memiliki nyali itu ada dalam diri Ganjar Pranowo.

“Berani itu nomor satu, berani dan punya nyali, dan saya lihat Pak Ganjar punya,” ujarnya.

Sebelumnya, PDIP menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III hari ini. Agenda pembukaan hari ini dihadiri langsung oleh Presiden (Joko Widodo) Jokowi

Rakernas III PDIP digelar di Sekolah Partai PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023). Rakernas dibuka langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Selain Jokowi, hadir juga bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Kepala Pusat Analisis dan Pengendali Situasi PDIP Prananda Prabowo, dan Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani.

Sumber: detik.com

Komentar