Jelang Buka Puasa, Kodim 0320 Dumai Kembali Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

BERITA53 Dilihat

DUMAI – Kodim 0320 Dumai melalui Wadan Ramil 01 Dumai Kapten Inf Syuar Hendri beserta anggota dan Persit KCK Ranting 2 Koorcab LXXV Dim 0320 Dumai membagikan sekitar 800 takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Pelaksanaan pembagian takjil ini telah dilaksanakan kesekian kali. Masyarakat tumpah ruah didepan kantor Koramil 01 saat menerima takjil yang dibagikan. Pembagian takjil gratis dipimpin langsung oleh Wadan Ramil 01 Dumai Kapten Inf Syuar Hendri.

Disela-sela kegiatan tersebut, Wadan Ramil 01 Dumai, Kapten Inf Syuar Hendri, menyampaikan bahwa kegiatan merupakan bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang berada di wilayah Koramil 01 Dumai.

“Kegiatan pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Semoga dengan adanya pembagian takjil ini masyarakat pengguna jalan yang terjebak arus lalu lintas dan harus berbuka di jalan memiliki bekal layak untuk berbuka puasa,” kata Wandan Ramil.

Selama bulan suci Ramadhan ini sebaiknya diisi kegiatan yang bermanfaat untuk warga. “Semoga apa yang kita perbuat hari ini akan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ucap Kapten Syuar Hendri.

Komentar