Jalin Keakraban, Babinsa Kodim di HUT Bhayangkara Ke-77 Kunjungi Polsek di Dumai

BERITA49 Dilihat

DUMAI – Momentum 1 Juli 2023 merupakan hari yang paling istimewa dan bersejarah bagi anggota POLRI diseluruh tanah air, dimana pada hari tersebut POLRI merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77.

Tak mau ketinggalan momentum ini, Babinsa Koramil 01/Kota Dumai diantaranya Peltu Wawan KH (Babinsa Tanjung Palas), Serka Fahrizal Purba (Babinsa Bukit Timah), Sertu Hendra (Babinsa Dumai Kota), Sertu Sugianto (Babinsa STDI), Sertu Nono. S (Babinsa Bukit Batrem), Serda Andri.W (Babinsa Bukit Datuk) dan Serda Junaidi (Babinsa Sukajadi) berikan kejutan HUT Bhayangkara ke-77 langsung di dua tempat.

Pertama dikunjungi di Polsek Dumai Kota dan kemudian ke Polsek Dumai Timur pada hari Sabtu ,(01/07/2023) sekitar 16.30 Wib.

Kedatangan Anggota-angota Koramil 01/Kota Dumai tersebut yang dipimpin Peltu Wawan KH selaku yang tertua dalam rangka memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 kepada Kapolsek Dumai Kota dan Dumai Timur beserta anggota.

Kapolsek Dumai Kota dan Dumai Timur mengucapkan banyak terimakasih atas surprise dan ucapan selamat atas hari jadi Bhayangkara ke-77.

semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI khususnya di wilayah Hukum Polsek Dumai Kota juga Dumai Timur tentunya.

”Bahwa kita selalu bersinergi antara TNI-POLRI dalam pelaksanaan tugas dan tantangan yang kita hadapi bersama, semoga kita selalu tetap bersama-sama TNI-POLRI dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.***

Editor: Redaksi

Komentar