Isu Perselingkuhan Shanaz, Lady Nayoan Sebut Perempuan itu Bisa Jahat

GAYA HIDUP55 Dilihat

JAKARTA – Isu perselingkuhan tersebut pertama kali diungkapkan oleh Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett.

Dikutip dari insertlive, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah berhasil mencuri perhatian publik dengan kabar perselingkuhan keduanya.

Rendy Kjaernett sendiri telah mengakui perselingkuhannya dengan adik Raffi Ahmad itu saat berbincang di podcast Denny Sumargo.

Sementara hingga saat ini Syahnaz Sadiqah masih bungkam terkait kabar hubungan gelapnya dengan Rendy Kjaernett.

Sontak saja Lady Nayoan merasa jengkel dengan sikap Syahnaz Sadiqah yang seolah acuh terhadap kabar perselingkuhan tersebut. Terlebih, Syahnaz sudah pernah berjanji kepada Lady Nayoan untuk menjauhi Rendy Kjaernett.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Tiktok @keluargakecildijerman01, Lady Nayoan seolah melemparkan sindiran terhadap Syahnaz Sadiqah. Lady Nayoan menyebut Syahnaz sadiqah sebagai perempuan jahat.

“Perempuan itu bisa jahat loh. Jadi dia udah ketahuan, udah kelihatan, tapi kayak nggak ada apa-apa,” ujar Lady Nayoan saat sedang makan bersama dokter Richard Lee dan Inara Rusli.

“Baik-baik aja gitu kelihatannya,” sambungnya.

Dokter Richard Lee hanya bisa tersenyum mendengar ucapan Lady Nayoan itu. Sementara Inara Rusli yang awalnya hanya menganggung-angguk langsung tertawa. Seperti diketahui, Inara Rusli dan Lady Nayoan bernasib sama menjadi korban perselingkuhan suami.

“Jleb banget kata-katanya dengerin tuh yang ngerasa enggak ada apa-apa,” tertulis dalam keterangan video tersebut.

Sontak saja potongan video Lady Nayoan itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan kepada Lady Nayoan.

“Kata si S , aku mah cari amannnn bro😅, suhu kgak ada tanding,” ujar @ble***.

“Kalo menurut saya pribadi wajib klarifikasi. karna dia udah menyakiti prasaan org lain, menghancurkan keluarga org lain. toh si rendy udah ngaku,” tutur @wiw***.

“Krna dia salah makanya dia gk berani klarifikasi bestiee,” sahut @Nkb***.

Editor: Redaksi

Komentar