Istri Lagi Haji, Suaminya Digerebek Bareng Selebgram di Hotel

PERISTIWA59 Dilihat

KOLAKA – Kapolsek Kolaka AKP Moh. Asyura Madjid menyebut penggerebekan itu dilakukan pihak keluarga dari istri AR di sebuah hotel di Kecamatan Kolaka, Kamis (22/6) malam. Pihak keluarga juga langsung melaporkan AR ke polisi.

Dikutip Penjurupos dari detik.com, Seorang pengusaha rental alat berat berinisial AR di Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) digerebek bareng selebgram di sebuah hotel.

AR dituding asyik selingkuh dengan selebgram tersebut yang mana istrinya saat ini sedang melaksanakan ibadah haji.

“Dari pihak korban ini tidak mau berdamai, kan istrinya itu sedang haji di tanah suci,” ujar AKP Asyura, Sabtu (24/6/2023).

Sementara itu, adik ipar dari AR, B (26) menceritakan bagaimana penggerebekan ini bermula. Dia mengaku ikut langsung menggerebek AR.

“Iya saya ikut penggerebekannya, itu ipar saya yang selingkuh. Kakak saya itu naik haji awal Juni kemarin,” kata B kepada detikcom, Sabtu (24/6).

B mengatakan AR terpantau sedang berada di Kota Makassar saat istrinya sedang ibadah haji. Selanjutnya B menerima informasi bahwa AR dan selebgram itu terpantau kembali ke Kabupaten Kolaka.

“Dia masuk ke Kolaka itu lewat pelabuhan Tobaku dari Siwa. Kakak saya ini suruh pantau pergerakan mereka,” ungkapnya.

B seorang diri kemudian memantau kakak iparnya itu sedang masuk ke sebuah hotel di Kecamatan Kolaka. Setelah memastikannya secara langsung, B tanpa basa-basi langsung menghubungi kerabat dekatnya.

“Jadi yang gerebek ini keluarga saya, ada kakak saya yang lain, orang tua dan ipar saya yang lain,” ujarnya.

Namun diketahui AR tidak hanya berdua dengan selebgram itu. Pasalnya di hotel juga ada sopir dari AR bersama dua rekan dari selebgram tersebut.

“Di dalam kamar yang digerebek itu ada 5 orang,” bebernya.

Penggerebekan tersebut berlangsung geger. Sejumlah keluarga dari istri AR selalu berusaha melabrak wanita selebgram itu, namun sejumlah orang lainnya berusaha menenangkan pihak keluarga.

Setelah melakukan penggerebekan tersebut, B dan keluarga mengadukan perbuatan AR ke polisi.

“Setelah menggerebek kita melapor (mengadu) ke Polsek Kolaka,”ungkapnya.***

Editor: Redaksi

Komentar