Inzaghi: Man City Memang Diunggulkan, tapi Apapun Bisa Terjadi

OLAHRAGA42 Dilihat

MILAN – Inter Milan bakal berebut trofi Liga Champions 2022/2023 melawan Manchester City. Simone Inzaghi mengakui timnya tidak diunggulkan ketimbang The Citizens.

Final Liga Champions mempertemukan Man City vs Inter. Laga dijadwalkan berlangsung Minggu (11/6/2023) di Stadion Olimpiade Ataturk, Turki.

Di atas kertas, Man City menjadi unggulan untuk memenangkan Liga Champions. Pasukan Pep Guardiola sedang dalam performa terbaik musim ini.

Manchester City berhasil mempertahankan trofi Liga Inggris. The Sky Blues bahkan berpeluang treble setelah lolos ke final Liga Champions dan Piala FA.

Man City bahkan berhasil mendepak dua raksasa Eropa, Bayern Munich dan Real Madrid, dalam perjalanan ke final Liga Champions. Bayern adalah tim yang menaklukkan Inter di fase grup, sedangkan Madrid berstatus juara bertahan.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, tidak menampik timnya menjadi underdog di hadapan Man City. Kendati demikian, bukan berarti Nerazzurri tak punya peluang mengangkat trofi di Stadion Olimpiade Ataturk.

“Kami tentu tidak memulai sebagai favorit, tapi inilah yang membuat sepakbola begitu indah. Kami menghadapi salah satu tim terkuat di dunia, dengan pelatih yang dikenal semua orang,” kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia.

“Bersama-sama, kami telah membuktikan bahwa kami dapat mencapai apa pun. Kami sekarang perlu menutup semua yang kami lakukan sejauh ini dengan final yang menarik ini,” ujarnya.

Sama seperti Manchester City, Inter Milan berpeluang menutup musim 2022/2023 dengan tiga gelar. Lautaro Martinez cs sebelumnya sudah merengkuh Piala Super Italia dan Coppa Italia.

Sumber: detik.com

Komentar