Inara Rusli Penuhi Permintaan Lepas Cadar, Virgoun Diharapkan Berubah Pikiran Soal Cerai

GAYA HIDUP38 Dilihat

JAKARTA – Ini masih soal rumah tangga Inara Rusli dengan Virgoun. Kini Inara menghebohkan publik dengan melepas cadar.

Inara Rusli mengatakan keputusannya melepas cadar karena permintaan sang suami. Hal itu pun sempat mengejutkan Ustaz Derry Sulaiman yang berada di lokasi yang sama.

“Aku tanya Virgoun, ‘Brother, beneran? Betul kanda. Aku pengin Ina seperti biasa-biasa saja, biar keluarga bisa melihat kecantikan dia.’ Aku kasih tahu Ina, cadar itu tidak wajib. Kalau suamimu menginginkan buka cadar, silakan buka. Cuma saat itu Ina nggak mau buka. Pakai cadar karena Allah bukan karena suami. Akhirnya masalah percekcokan soal cadar juga ada,” ujar Derry saat ditemui di Jakarta.

Inara Rusli sebenarnya berat untuk melepas cadar. Tapi, ia diminta untuk mengikuti saja kemauan Virgoun yang memang masih suaminya.

Inara pun siap menghadapi perundungan netizen. Ia mengaku mantap melepas cadar seusai sempat digugat cerai Virgoun.

“Insyaallah. Bullyan nggak ada artinya apa-apa buat saya. Yang paling penting buat saya, saya bisa mendampingi anak-anak saya,” tutur Inara Rusli.

Inara sudah lepas cadar, Virgoun pun diharapkan berubah pikiran. Diketahui sang penyanyi belum lama ini mencabut gugatan cerai, tapi berencana mendaftarkan kembali.

“Sebetulnya ini yang diinginkan Virgoun, Ina tidak berniqab. Mudah-mudahan dengan lepas niqab, Virgoun berubah pikiran,” kata Inara Rusli.

Ustaz Derry Sulaiman juga berharap netizen tak lantas mem-bully Inara Rusli.

“Tolong nanti netizen yang melihat Ina suatu hari membuka niqabnya, jangan di-bully karena itu bukan sebuah kemaksiatan. Itu hukumnya boleh-boleh saja. Saya bilang, silakan, itu istikharah karena untuk memakai itu, harus kuat imannya, banyak yang harus dikorbankan. Saat Ina membuat keputusan, untuk memperlihatkan wajahnya, silakan. Lakukan itu karena Allah,” jelas Derry Sulaiman.

Inara Rusli menegaskan di balik keputusannya ini ada hal darurat. Dia berharap tak ada yang berburuk sangka.

“Ada unsur daruroh atau darurat di sini. Jadi aku harus membuka cadar. Jadi mudah-mudahan teman-teman media semuanya, netizen tidak berburuk sangka sama aku karena berjuang buat anak-anak aku,” tandas Inara Rusli.

 

 

Sumber: detik.com

Komentar