HUT Bhayangkara ke 77, Polres Dumai Gelar Doa Bersama

BERITA24 Dilihat

DUMAI – Kegiatan yang mengangkat tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas’ turut melibatkan Tokoh Agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu.

Polres Dumai menggelar Do’a Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023 di Gedung Citra Waspada Polres Dumai Jalan Jendral Sudirman No. 01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur, Senin (19/6/2023).

Serta turut dihadiri oleh Walikota Dumai diwakili Asisten III Bidang Adminstrasi Umum Pemerintah Kota Dumai Muhammad Syafie, Kapolres Dumai AKBP Nuhadi Ismanto, Dandim 0320/Dumai Letkol (Inf) Antony Tri Wibowo, Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno, Paspotmar Lanal Dumai Mayor Laut (P) Effendi Samosir, perwakilan Sat Radar 232 Dumai Kapten (Lek) Bagus, Ketua LAMR Kota Dumai Datuk H. Zamhur Eghab, Ketua Paguyuban Suku Kota Dumai Dr.H.Ahmad Rozai Akbar, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai, para Ketua 17 Suku se-Kota Dumai serta tamu undangan lainnya.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang bertujuan untuk memperat tali silaturrahmi seluruh umat beragama Indonesia,” kata Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

AKBP Nurhadi Ismanto berharap dengan momentum Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polri menjadi lebih baik lagi khususnya Polres Dumai dalam mengemban tugas penuh guna melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat.

Kegiatan ini juga, kata Kapolres Dumai, dapat dijadikan sebagai momen renungan dan introspeksi bagi anggota Polri agar senantiasa terus meningkatkan kualitas pelayanan.

“Mohon doakan kami seluruh personil Polri, pada usia ke-77 Institusi Polri ini masih banyak tantangan yang akan dihadapi kedepannya dan semoga Polri selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam pelaksanaan tugasnya,” harap Kapolres Dumai.

Walikota Dumai diwakili Asisten III Bidang Adminstrasi Umum Pemerintah Kota Dumai Muhammad Syafie, S.Sos, M.Si menyampaikan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 ini Polri semakin professional dan Pemilu 2024 nantinya berjalan aman dan damai.

“Kami berharap sinergitas dan soliditas Polri dengan Forkopimda Kota Dumai maupun tokoh agama dan tokoh masyarakat terus terjaga dan ditingkatkan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas hari ini dan seterusnya diwilayah Kota Dumai ini,” harap Muhammad Syafie.***

Editor: Redaksi

Komentar