HUT Bhayangkara ke-77, ini yang Dilakukan Kapolsek Tapung Hulu

BERITA7 Dilihat

TAPUNG HULU – Demi menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk warga, Polsek Tapung Hulu kembali serahkan bantuan sosial kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu Kec Tapung Hulu Kab Kampar, Minggu 25/06/2023.

Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 yang dilaksanakan sekira pukul 09.30 WIB, dipimpin Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH., MH., dan didampingi beberapa personil Polsek Tapung Hulu lainnya.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Samboda melalui Kapolsek AKP Nurman, kepada awak media menyampaikan, Bansos dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 diserahkan kepada salah seorang warga kurang mampu.

“Bansos berupa beras 10 kg, minyak goreng 1 liter, gula¬†1 kg dan teh sariwangi 1 kotak kita serahkan kepada warga yang kurang mampu, yang mengalami keterbatasan dalam menghadapi situasi ekonomi saat ini,” jelas AKP Nurman.

Lanjut Kapolsek, dengan Bansos berupa paket sembako tersebut, hendaknya dapat bermanfaat dalam memenuhi ekonomi sehari-hari.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi penerima dan menjadi amal bagi kami yang melaksanakannya. Jangan pernah bosan berbuat kebaikan,” pungkas AKP Nurman.

Sementara itu, ditempat yang sama, penerima bansos sampaikan ucapan terimakasih kepada Polri, khususnya Polsek Tapung Hulu yang telah berbagi dengan warga yang kurang mampu.

“Saya sangat berterimakasih kepada Polri, khususnya Polsek Tapung Hulu yang sudah peduli terhadap warganya yang kurang mampu, dan bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi saya dan keluarga,” ucapnya.

Selama giat pembagian bansos, hingga akhirnya, situasi berjalan aman dan kondusif.***

Editor: Redaksi

Komentar