Heboh Video Syur Diduga Siswi SMP Tasikmalaya, Pelaku Diperiksa

PERISTIWA76 Dilihat

TASIKMALAYA – Video syur yang diduga pemerannya adalah siswi SMP di Tasikmalaya, Jawa Barat, beredar. Video itu tersebar melalui pesan berantai.

Dilansir detikJabar, Senin (29/5/2023), Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikamalaya mengatakan, berdasarkan hasil penelusuran, salah seorang pemeran video masih tercatat sebagai pelajar sekolah menengah pertama. Sementara pemeran prianya diidentifikasi sudah dewasa.

“Informasi yang masuk, diduga pemeran perempuannya siswa SMP Kabupaten Tasikmalaya. Sedangkan yang laki-lakinya sudah dewasa,” kata Ato Rinanto, Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya kepada detikJabar.

Dari hasil penelusuran, keduanya merupakan sepasang kekasih. Namun, Ato menduga adegan tak senonoh itu dilakukan dengan paksaan.

Pelaku Ditangkap

Sementara itu, kasus ini sudah ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA). Bahkan pelaku dalam video sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan.

“Kita sedang lakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Motif dan modus masih didalami,” kata AKP Ari Rinaldo, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya.

Sumber: detik.com

Komentar