Heboh Perselingkuhan Shanaz dan Rendy, Lady Nayoan Gugat Cerai

GAYA HIDUP51 Dilihat

JAKARTA – Soal isu perselingkuhan antara Shanaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett membuat Lady Nayoan sang istri menggugat perceraian ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Diberitakan CNN Indonesia, setelah kisruh perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah, pada Senin (10/7), gugatan cerai Lady terhadap Rendy terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks.

Dalam gugatan tersebut, Lady bukan hanya menuntut untuk berpisah tetapi juga hak asuh anaknya dengan Rendy. Keduanya memiliki tiga anak sejak menikah pada 2014.

“Penggugatnya Gladys Veronica Nayoan dengan pakai kuasa hukum Timoty Ezra Simanjuntak, dan tergugatnya Rendy,” kata Harun Bastian selaku Staf Register Pengadilan Negeri Bekasi, dikutip Sabtu (15/07).

“Hari ini teregisternya hari ini tanggal 10 Juli. Jadi dia input dalam aplikasi kita e-court,” lanjut Harun. “Lewat e-court kuasa hukum (yang mendaftarkan)”

Pihak Pengadilan Negeri Bekasi juga mengatakan sidang pertama perceraian Lady dan Rendy akan digelar pada 18 Juli mendatang dengan agenda mediasi. Keduanya juga diwajibkan untuk datang.

“Sidang pertama hari Selasa tanggal 18 Juli 2023,” kata Ranto Indra Karta selaku Humas Pengadilan Negeri Bekasi.

Sebelumnya kepada Denny Sumargo, Rendy mengaku menyesali semua perbuatannya mengkhianati Lady Nayoan dan berselingkuh dengan Syahnaz.

Ia menyebut semua aksinya itu tak sepadan dengan kini rumah tangganya yang hancur.

Rendy Kjaernett merupakan seorang aktor dan model yang membintangi banyak judul sinetron, di antaranya Para Pencari Tuhan (2017) dan Jodoh Wasiat Bapak Bapak 2 (2021).

Aktor kelahiran Juli 1988 itu menikah dengan Lady Veronica Nayoan pada 2014 dan keduanya sudah dikaruniai tiga anak.

Sementara itu, Syahnaz Sadiqah dikenal sebagai adik dari Raffi Ahmad yang memulai karier sebagai presenter sebuah acara televisi yang juga dipandu oleh kakaknya itu.

Setelah itu, Syahnaz mulai bermain film dan sinetron, beberapa di antaranya 7 Manusia Harimau (2014-2016), Suster El (2022), dan Kesetiaan Janji Cinta (2023).

Sementara, Syahnaz menikah dengan drummer band Govinda, Ritchie Ismail, pada 2018 lalu dan dikaruniai dua orang anak.***

Komentar