Han So Hee Batal Main Bareng Song Hye Kyo, Manajemen: Kami Tahu dari Internet!

BERITA43 Dilihat

JAKARTA – Manajemen Han So Hee buka suara soal batalnya sang aktris terlibat dalam drama Korea The Price of Confession. Rencananya dalam drama Korea itu Han So Hee akan beradu akting dengan Song Hye Kyo.

Sebelumnya dilaporkan oleh News1 pada Rabu (17/5/2023), baik Song Hye Kyo dan Han So Hee sudah memutuskan untuk mundur dari proyek ini. Mereka memang sudah mendapat tawaran dan mempertimbangkannya, namun pada akhirnya batal main di drama tersebut. Sutradara Shim Na Yeon pun ikut mundur dari produksi tersebut.

Menyusul kemudian manajemen Han So Hee buka suara. 9ato Entertainment mengisyaratkan pihak mereka dikejutkan oleh kabar tersebut ketika membaca berita di internet.

“Kami juga tahu setelah baca artikel beritanya di internet,” kata mereka dalam sebuah pernyataan seperti dilaporkan oleh TV Report.

Di sisi lain, kabar simpang siur juga terjadi di pihak produksi. Studio Dragon, rumah produksi yang memegang proyek The Price of Confession, menyebutkan bahwa perihal casting tidak dipegang langsung oleh mereka. Studio Dragon menyebut proses casting yang memutuskan terlibat atau tidaknya aktris di drama ini dikontrol oleh perusahaan bernama Production H.

Ketika dikonfirmasi ke Production H, pihak mereka kemudian melempar lagi permasalahan ini ke perusahaan induk SLL. Mereka menyebut bahwa kini masalah tersebut dan pemberitaan terkait Song Hye Kyo dan Han So Hee tengah dibahas oleh para petinggi perusahaan.

The Price of Confession merupakan drama Korea yang mengangkat kisah dua orang perempuan yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Song Hye Kyo tadinya digaet membintangi seorang guru di sekolah seni sementara Han So Hee akan menjadi perempuan misterius yang membuka dunia baru bagi sang guru seni.

Song Hye Kyo akan memerankan sosok Ahn Yoon Soo, seorang perempuan yang memimpikan kebahagiaan sederhana. Namun suatu hari, ia terlibat kasus pembunuhan yang membuat kehidupannya berubah drastis.

Di sisi lain, Han So Hee akan membintangi sosok Mo Eun, seorang perempuan misterius. Semua orang takut kepadanya, namun lemah pada satu orang, yaitu Yoon Soo.

 

 

Sumber: detik.com

Komentar