Hadiri Acara Perpisahan Siswa dan Siswi SMPN 2, Wako Dumai: Selalu Tingkatkan Prestasi

BERITA68 Dilihat

DUMAI – Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri Perpisahan Siswa dan Siswi Kelas IX SMPN 2 Dumai yang bertempat di Hotel The Zuri, Rabu (17/05).

Dalam momen yang penuh makna ini, sebanyak 161 siswa-siswi SMPN 2 Dumai berkumpul untuk merayakan dan mengenang masa-masa indah yang telah mereka habiskan bersama di sekolah. Kehadiran Wali Kota Dumai H. Paisal memberikan semangat tersendiri bagi para lulusan yang telah menyelesaikan pendidikan di sekolah tersebut.

Dalam sambutannya Wali Kota Dumai H. Paisal menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada siswa dan siswi yang telah menyelesaikan masa belajar mereka di SMPN 2 Dumai dengan sukses. Ia juga menggarisbawahi betapa pentingnya pendidikan sebagai fondasi untuk meraih impian dan membangun masa depan yang cerah.

“SMPN 2 memang luar biasa dalam prestasinya, ini harus terus dijaga dan ditingkatkan baik nasional maupun internasional, peran orang tua mempunyai peran penting dalam memberikan perhatian khusus karena adanya gadget ini kalau tidak dibatasi dapat membuat anak-anak lalai, prestasi harus dicari setinggi-tingginya dengan benteng agama yang baik, karakter anak-anak harus ditempa mulai dari SMP inilah, dan setelah ini anak-anak akan melanjutkan ke SMA dan disanalah anak-anak dapat lebih mengembangkan kemampuan dirinya,” harapnya.

Acara perpisahan siswa dan siswi kelas IX SMPN 2 Dumai di Hotel The Zuri dipenuhi dengan berbagai hiburan menarik. Para lulusan menampilkan tarian-tarian tradisional dan modern, serta menyuguhkan pertunjukan musik yang menghibur. Semangat kebersamaan dan kekompakan terpancar dari setiap penampilan mereka, menggambarkan persahabatan yang terjalin selama masa sekolah.

Selain itu Wali Kota Dumai juga memberikan penghargaan kepada siswa dan siswi yang berhasil meraih prestasi gemilang selama menempuh pendidikan di SMPN 2 Dumai. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam meraih prestasi akademik maupun non-akademik.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah SMPN 2, Ketua Komite SMPN 2, Ketua Kadin, Para Jajaran Guru dan Staff Tata Usaha, Wali Siswa dan Siswi SMPN 2 Dumai.***

Komentar