Giring Bertemu Kaesang Pakai Kaus PSI Bahas Pilwalkot Depok

POLITIK53 Dilihat

JAKARTA – Ketum PSI Giring Ganesha bertemu dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, dan Erina Gudono. Keduanya disebut turut membahas Pilwalkot Depok dalam kesempatan itu.

Pertemuan Giring dan Kaesang diunggah dalam akun media sosial Ketua DPP PSI Sigit Widodo seperti dilihat, Kamis (8/6/2023). Dalam keterangan unggahannya, Sigit memuji setelan Kaesang yang sudah cocok menjadi seorang wali kota.

“Hari ini Ketua Umum PSI, Bro Giring Ganesha, bertemu dengan Mas Kaesang Pangarep. Bajunya Mas Kaesang keren, sudah cocok banget jadi wali kota,” tulis Sigit.

Diwawancara terpisah, Sigit menjelaskan pertemuan itu terjadi saat Giring menjadi bintang tamu di acara Kaesang. Putra Jokowi itu di salah satu foto terlihat memakai kaus bertuliskan PSI.

“Itu Bro Giring datang sebagai bintang tamu Podkaesang depan pintu season 2 di Studio Kyabin di Jakarta Selatan,” kata Sigit kepada wartawan.

Sigit membeberkan wacana Kaesang maju Pilwalkot Depok juga dibahas dalam pertemuan itu. Namun, kata dia, isi pembahasannya belum terlalu serius.

“Soal Pilwalkot Depok sempat dibahas sedikit,” kata Sigit.

“Belum ada yang terlalu serius, sih. Suasananya tadi sangat santai dan banyak becandanya,” imbuhnya.

Sigit menilai Kaesang pun tertarik untuk maju di Pilwalkot Depok 2024. Dia menduga setelah ini akan ada pertemuan selanjutnya antara PSI dan Kaesang.

“Saya lihat sih Mas Kaesang tertarik, ya. Dan secara obyektif buat PSI, Mas Kaesang dibutuhkan di Depok,” kata Sigit.

“Kalau menurut intuisi saya, akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya,” lanjut dia.

Sumber: detik.com

Komentar