Giat TMMD ke 117, Dansatgas: Diharapkan Dapat Membawa Manfaat Nyata

BERITA49 Dilihat

DUMAI – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 di Kelurahan Sungai Geniot, Kecamatan Sungai Sembilan telah berhasil mencapai hasil yang membanggakan.

Dua sasaran fisik utama dalam kegiatan tersebut, yaitu pembenahan Jalan Alur Gajah dan Jalan Durhako, telah selesai secara keseluruhan dengan tingkat ketercapaian 100%.

Sebagai bagian dari upaya meningkatkan infrastruktur dan aksesibilitas wilayah, anggota TNI dari Satuan Tugas TMMD yang dipimpin oleh Letkol Inf Anthony Tri Wibowo telah bekerja keras untuk menyelesaikan pekerjaan ini.

Pembenahan Jalan Alur Gajah telah melibatkan perbaikan permukaan jalan yang rusak. Jalan ini memiliki peran strategis sebagai akses utama untuk menghubungkan beberapa wilayah di sekitarnya.

Dengan selesainya pekerjaan ini, masyarakat kini dapat menikmati perjalanan yang lebih lancar dan aman, serta dapat mengurangi waktu tempuh dalam beraktivitas.

Sementara itu, pembenahan Jalan Durhako juga telah berhasil diselesaikan sepenuhnya. Jalan ini merupakan arteri vital yang menghubungkan antara pemukiman warga dengan fasilitas umum dan pusat perdagangan. Dengan kualitas jalan yang ditingkatkan, aktivitas ekonomi masyarakat dapat semakin berkembang.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Anthony Tri Wibowo menyatakan kepuasannya atas capaian yang diraih oleh anggota TNI dalam pelaksanaan TMMD tersebut.

Ia mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para anggotanya yang telah bekerja dengan penuh semangat untuk mewujudkan sasaran fisik TMMD.

Selain proyek sasaran fisik, TMMD ke-117 juga melibatkan kegiatan non-fisik seperti penyuluhan tentang ketahanan pangan, kesehatan, dan pembinaan ketahanan wilayah.

Semua kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memperkuat keterhubungan antara masyarakat dan TNI.

“Kegiatan TMMD ke-117 di Kelurahan Sungai Geniot, Kecamatan Sungai Sembilan, diharapkan dapat membawa manfaat nyata dan kesan positif bagi masyarakat setempat,” kata Dansatgas.***

Komentar