Gerak Cepat, Polsek Tapung Hulu Patroli ke Lokasi Diduga Tempat Gelper

BERITA55 Dilihat

KAMPAR – Polsek Tapung Hulu bergerak cepat tindak lanjuti pemberitaan disalah satu media online yang menyebut masyarakat Danau Lancang resah judi Gelper (Gelanggang Permainan) marak di wilayah Tapung Hulu.

Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH., MH., didampingi Kanit Reskrim dan sejumlah personil Polsek Tapung Hulu langsung bergerak cepat patroli ke lokasi Gelper yang diberitakan tersebut.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, SIK., melalui Kapolsek AKP Nurman menyampaikan apresiasinya terhadap teman-teman media yang telah menjalankan tugasnya sebagai sosial kontrol dan membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Begitu mengetahui adanya pemberitaan terkait Gelper, kami (Polsek Tapung Hulu-red) langsung bergerak melakukan patroli ke desa Danau Lancang,” ujar Kapolsek.

Sesampainya di lokasi Gelper yang dimaksud, kata Kapolsek, pihaknya langsung mengumpulkan keterangan dari Munthe selaku RT setempat dan pekerja di lokasi Marga Sinaga yang diduga tempat aktivitas Gelper.

“Saat sampai di lokasi dalam pemberitaan, kami (Polsek Tapung Hulu-red) sudah tidak menemukan adanya meja permainan. Dan berdasar informasi yang berhasil kami rangkum, meja permainan sudah sekitar 5 (lima) hari diangkat keluar dari wilayah Tapung Hulu,” jelas Nurman.

Nurman juga menambahkan, bahwa pihaknya akan gencar melaksanakan patroli di daerah-daerah rawan tindak pidana di Wilayah Tapung Hulu, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Untuk saat ini, situasi di lokasi yang diduga tempat Gelper sudah kondusif dan dapat dikendalikan,” pungkas Nurman.(Es)

Komentar