Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova Bicara Soal Momongan Usai 4 Tahun Menikah

GAYA HIDUP49 Dilihat

JAKARTA – Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kyku bicara soal momongan. Pasangan itu diketahui menikah sejak 1 Desember 2018.

Sudah empat tahun menikah, Ge Pamungkas dan Kyku mengaku memang belum dikaruniai momongan. Untuk buah hati, mereka menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Selain itu, Ge Pamungkas dan Kyku agak terkesan menunda untuk punya momongan. Sebab mereka ingin mapan lebih dulu.

“Belum. Aku pertama sedikasihnya. Aku juga sebenarnya penginnya kita berdua sudah matang, aku pengin ngasih yang terbaik untuk anak nanti. Kita sekarang masih di apartemen, mungkin nanti cari rumah dulu. Aku pokoknya seandainya aku punya anak, aku ingin yang maksimal banget,” ujar Kyku saat menjadi bintang tamu di FYP Trans 7.

“Kita ya sedikasihnya. Tapi setidaknya kalau sudah mapan,” sahut Ge.

Masuk tahun kelima menjalin rumah tangga, rupanya Ge Pamungkas dan Kyku belum sama sekali bulan madu. Sang aktor serta komedian itu ‘menyalahkan’ istrinya.

“Nah ini orang nggak tahu konsep bulan madu. Awalnya kami sibuk, iya saya sibuk sendiri, terus ada kesempatan tahun ini bulan madu, karena sempat kepotong COVID. Nikah 2018 waktu itu kerja diundur. Tahun ini ke Jepang, si Kyku ngajak temannya, temannya ngajak keluarga, akhirnya sekeluarga deh,” tutur Ge.

Ge Pamungkas lalu ditanya seperti apa dirinya sebagai suami. Ia menegaskan bukan tipe suami-suami takut istri.

“Bukan takut, lebih menghormati saja, terus meninggikan,” kata Ge.

Sumber: detik.com

Komentar